whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Menghubungkan Kotak Kabel ke Samsung HDTV

 

Item yang Anda butuhkan

  • Samsung HDTV

  • Kotak kabel

  • Kabel konektor


    Samsung HDTV dirancang untuk menghubungkan ke kabel atau kotak satelit Anda dengan mudah. Namun, hal itu dapat mengintimidasi, baik karena kebaruan komparatif dari teknologi dan karena jumlah outlet kabel yang berbeda yang terlibat. Sebenarnya, sangat mudah untuk menghubungkan kotak kabel ke Samsung HDTV. Anda hanya perlu mencocokkan kabel kualitas terbaik yang kompatibel untuk kedua mesin dengan membandingkan masing-masing jack kabel.

    Periksa bagian belakang kotak kabel Anda dan bagian belakang Samsung HDTV Anda. Perhatikan jack kabel mana yang memiliki ukuran dan warna yang identik. Itulah yang dapat digunakan untuk menghubungkan kedua perangkat. Samsung HDTV mengelompokkan semua jack dalam satu panel di dekat kabel daya.

    Lihatlah kotak persegi panjang berlabel "HDMI In." Ini adalah untuk kabel antarmuka multimedia definisi tinggi - kabel kombinasi A /V yang memberikan kejelasan gambar dan suara setinggi mungkin. Lihatlah bagian belakang kotak kabel Anda untuk jack identik berlabel "HDMI Out." Jika Anda melihatnya, sambungkan kedua jack menggunakan kabel HDMI. Jika tidak, Anda harus menggunakan set kabel lain untuk menghubungkan kotak kabel Anda.

    Periksa serangkaian tiga jack bundar berlabel "Component In" dan kode warna merah, hijau dan biru. Ini adalah jack video komponen, yang memberikan gambar HD yang bagus, tetapi tidak sebagus HDMI. Jika kotak kabel Anda memiliki set jack "Out" yang identik, gunakan itu untuk menghubungkan dua komponen.

    Cari sepasang jack merah dan putih (mungkin terhubung dengan yang kuning). Ini adalah jack audio RCA. Jika Anda menggunakan kabel video komponen untuk menghubungkan kotak kabel Anda, Anda perlu menghubungkan keduanya juga: Kabel video komponen tidak memberikan suara. Kotak kabel apa pun yang menggunakan kabel video komponen juga harus memiliki jack "Keluar" untuk kabel audio RCA.

    Temukan jack bundar yang ditinggikan dengan lubang jarum di tengah interior plastik putih susu. Ini adalah jack coaxial. Samsung HDTV menamai mereka "Ant In." Setiap kotak kabel harus memiliki jack yang sesuai berlabel "Out" atau "Ant Out." Jika tidak ada jack kabel lain pada kotak kabel yang cocok, gunakan panjang kabel coaxial untuk menghubungkan TV ke kotak kabel melalui dua jack ini. Anda juga dapat menggunakan koneksi ini untuk menghubungkan TV secara langsung ke kabel dinding.

    Nyalakan TV dan kotak kabel Anda, dan atur TV ke jack input yang terhubung ke kotak kabel. Anda dapat melakukan ini dengan menekan tombol Menu pada remote, gulir ke bawah ke opsi "Input" dan menekan "Enter." Itu akan memungkinkan Anda menggilir berbagai opsi input, diberi label berdasarkan jenis kabel (HDMI, video komponen). Tekan "Enter" lagi ketika Anda mencapai komponen yang tepat, lalu keluar dari menu. Anda sekarang dapat menonton TV seperti biasa.

    Peringatan

    Setelah kotak kabel dihubungkan, jangan mengganti saluran menggunakan Samsung. Gunakan hanya kotak kabel untuk beralih antar stasiun (jika tidak, Anda akan mendapatkan salju atau layar hitam).

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101317376.html

  • Media
    • Cara Menghubungkan Kotak Kabel Dengan TV & Stereo Amp

      Kotak kabel menyediakan program televisi berlangganan untuk kesenangan di TV. Ketika televisi juga terhubung ke peralatan audio seperti amplifier stereo, beberapa koneksi dasar dapat dibuat untuk menambahkan kotak kabel ke dalam sistem sehingga pemrograman dapat dinikmati dalam stereo atau surro

    • Cara Menghubungkan Suara Surround Saya & Kotak Kabel

      Dengan televisi kabel mulai menyiarkan saluran dalam definisi tinggi, Anda sekarang memiliki lebih banyak pilihan daripada sebelumnya untuk mendapatkan gambar dan kualitas suara terbaik untuk sistem teater rumah Anda . Salah satu cara terbaik untuk menikmati suara dari program kabel Anda adalah deng

    • Cara Menghubungkan HDTV Dengan Dish Network

      Televisi satelit digital dari Dish Network mentransmisikan melalui penerima AV yang mengacak sinyal ke TV definisi tinggi (HDTV). Penerima Dish Network dan HDTV dilengkapi dengan jack koneksi yang dikenal sebagai High Definition Multimedia Interface (HDMI) yang dapat mengirim atau menerima video

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com