whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Membuka Kunci .XML File

yang Rusak & Tidak Dapat Dibaca

Extensible Markup Language (XML) adalah format teks yang dirancang untuk mengangkut dan menyimpan data. Ini adalah bahasa markup yang mirip dengan HTML kecuali bahwa itu tidak menampilkan data dan juga tidak memiliki tag yang telah ditetapkan. Spesifikasi World Wide Web Consortium (W3C) menyatakan bahwa jika dokumen XML memiliki kesalahan, program yang memprosesnya harus segera berhenti. Untungnya, karena dokumen XML hanyalah teks biasa, Anda dapat membuka dan memperbaiki file yang rusak atau tidak dapat dibaca dalam editor teks.

Buka file .xml yang rusak di Internet Explorer dan catat setiap pesan kesalahan yang ditampilkan dan baris dimana mereka terjadi. Jika pesan kesalahan ditampilkan, ini dapat membantu memecahkan masalah. Tutup Internet Explorer.

Buka file .xml di Windows Notepad atau editor teks lainnya. Aktifkan bilah status Notepad dengan mengklik "Lihat" lalu pilih "Bilah Status." Bilah status akan menunjukkan nomor baris dan kolom, yang akan Anda perlukan jika Internet Explorer menampilkan nomor baris kesalahan.

Hapus semua jeda baris yang terjadi di tengah-tengah tag. Misalnya, sintaks yang benar untuk tag XML tetapi tidak.

Hapus karakter ilegal apa pun yang terletak di antara pasangan tag. Misalnya, tanda dan harus ditandai sebagai "amp" dan bukan "&."

Simpan file dan buka di Internet Explorer untuk memvalidasi ulang. Lanjutkan memperbaiki kesalahan di Notepad seperti yang ditunjukkan di Internet Explorer hingga browser menampilkan seluruh file.

Kiat

Gunakan Validator File XML untuk memverifikasi validitas file XML.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101317382.html

Media
  • Cara Menemukan File yang Rusak

    Menurut s2services.com, ada beberapa cara file dapat rusak termasuk: aplikasi macet, infeksi virus, listrik padam, dll. Segera setelah Anda melihat komputer Anda berperilaku tidak normal, yang terbaik adalah segera ambil tindakan. File yang rusak dapat menyebabkan komputer Anda berjalan lambat,

  • Cara Menyimpan File AVI

    AVI mengacu pada format file tertentu yang umum untuk digunakan dengan file video. File AVI umumnya lebih kecil daripada jenis file video lainnya, membuatnya lebih mudah untuk disimpan di hard drive Anda karena mereka mengambil lebih sedikit ruang. File AVI, seperti kebanyakan file lainnya, dapat di

  • Cara Mengembalikan Perpustakaan iTunes Dengan File XML

    Pustaka iTunes yang hilang karena penghapusan tidak disengaja dapat dipulihkan selama file XML pustaka iTunes tetap ada di folder musik iTunes Anda. File XML menyimpan informasi perpustakaan musik Anda, termasuk jumlah putar, daftar putar, dan peringkat. File XML dapat disalin ke desktop Anda da

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com