whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Membuat Situs Web Hosting Video

Banyak orang beralih ke Internet untuk menonton video untuk hiburan, pelatihan, atau penelitian. Dengan memulai situs web video, Anda dapat meng-host konten tertentu untuk audiens target, atau Anda dapat memberikan berbagai video yang mungkin menarik bagi siapa saja yang mengunjungi situs Anda. Situs-situs seperti YouTube dan Hulu telah membuat orang-orang online untuk menonton video seolah-olah itu adalah stasiun televisi favorit mereka. Perencanaan yang cermat diperlukan, tetapi Anda dapat menjalankan dan menjalankan situs web dalam waktu singkat.

Beli nama domain untuk situs web Anda. Nama domain adalah alamat yang akan diketik oleh pelanggan Anda untuk mengakses situs Anda (yourvideohostingsite.com). Pendaftar domain biasanya mengenakan biaya antara $ 1 hingga lebih dari $ 14 per tahun.

Dapatkan hosting web untuk situs Anda. Host web mengelola berbagai server yang mengelola konten dan pelanggan Anda yang akan datang ke situs web Anda. Pilih host web yang menyediakan banyak memori dengan biaya terendah karena video Anda mungkin membutuhkan banyak memori. Host web dapat membebankan biaya mulai dari $ 3 hingga lebih dari $ 100 sebulan.

Tentukan apakah Anda ingin memberikan video atau jika Anda ingin pelanggan Anda mengunggah video mereka sendiri ke situs Anda, seperti YouTube. Jawab pertanyaan ini sebelum Anda mulai membuat situs web karena kode pemrograman yang diperlukan orang lain untuk mengunggah video akan berbeda dari jika Anda ingin mengunggah video sendiri.

Buat sketsa konten, lihat dan rasakan situs web Anda menggunakan salah satu dari keduanya. selembar kertas dan /atau perangkat lunak pengolah kata. Anda harus tahu sebelumnya warna apa yang ingin Anda gunakan dan pesan sambutan Anda, bersama dengan informasi lainnya. Gunakan perangkat lunak pengolah kata, seperti Microsoft Word, yang dapat dikirim ke perancang web Anda.

Pekerjakan perancang web lepas untuk membuat situs web Anda. Pekerjakan desainer web lepas Anda dari situs-situs seperti GetAFreelancer.com atau Elance.com. Desainer web dari seluruh dunia akan menawar proyek Anda berdasarkan anggaran Anda. Pastikan desainer web Anda memiliki pengalaman dengan kode pemrograman yang diperlukan untuk mengunggah video.

Undang teman dan keluarga di waktu yang berbeda setiap hari untuk mengakses situs Anda untuk melihat dan mengunggah video untuk memastikan tidak ada masalah teknis yang perlu diatasi. diselesaikan sebelum Anda ditayangkan.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101317013.html

Media
  • Cara Merekam Video Web dengan RealPlayer

    RealPlayer tidak terbatas hanya dengan membuka trek audio dan video. Bahkan, Anda dapat menggunakan aplikasi gratis untuk merekam video Web. RealPlayer Downloader adalah plug-in browser Web yang dapat mengambil file sumber di balik media streaming dan menyimpannya ke komputer Anda. Meskipun Real

  • Cara Membuat Talk Show di YouTube

    Saat ini, pembawa acara talk show lebih terkenal daripada banyak tamu mereka. Meskipun Anda mungkin tidak dapat masuk ke TV, Anda dapat membintangi talk show Anda sendiri di YouTube secara gratis. Bekerja keras dan segera semua orang akan berteriak untuk menjadi tamu di acara Anda. Langkah 1 Sia

  • Cara Membuat Situs Web Matematika

    Situs web matematika adalah cara yang sempurna untuk memberikan bantuan tambahan bagi orang lain, menciptakan tempat bagi siswa untuk berbagi catatan dan belajar, dan memungkinkan siapa saja untuk belajar baru atau menyegarkan keterampilan matematika yang ada. Situs web matematika bisa sesederhana a

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com