whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Membuat DJ Drops Dengan Audacity

Selama siaran, seorang DJ radio menjatuhkan berbagai potongan audio untuk melengkapi penampilannya. Misalnya, Howard Stern secara teratur menggunakan suara yang sudah ditentukan sebelumnya untuk efek komik. Ini disebut "tetes DJ." Anda dapat membuat tetes DJ sendiri menggunakan Audacity, program perekaman dan pengeditan audio gratis. Tetesan DJ dapat berupa efek suara, suara komedi, jingle, atau "tautan" antara bagian-bagian acara Anda. Gunakan fungsi pengeditan dan pencampuran Audacity untuk menjadikan drop, panjang, volume, dan keseimbangan sempurna untuk aplikasi pilihan Anda.

Buka Audacity. Klik dua kali ikon desktop. Mungkin diperlukan beberapa detik agar Audacity memuat sepenuhnya. Sesi terakhir yang Anda kerjakan akan terbuka secara otomatis.

Klik "File" dan pilih "Sesi Baru." Ini membuka sesi kosong untuk Anda gunakan.

Masukkan sepasang headphone ke jack "headphone masuk" di komputer Anda. Jika komputer Anda tidak memiliki mikrofon internal, sambungkan mikrofon PC ke jack "mikrofon masuk".

Klik "Trek Audio Baru." Klik dua kali pada kotak yang bertuliskan “Audio 1” dan ganti namanya menjadi sesuatu yang relevan - misalnya, “joke jingle.”

Impor file suara Anda. Klik "File" dan pilih "Impor Audio." Jelajahi file audio yang ingin Anda gunakan, seperti efek suara, sampel, atau klip musik. Saat Anda menemukan file audio yang benar, klik untuk membawanya ke antarmuka Audacity. Secara otomatis akan terbuka di saluran audio baru.

Berikan audio Anda. Seret file ke kanan untuk membuat jeda waktu antara awal klip dan awal trek. Ini memberi Anda "run-up" saat merekam. Sumbu horizontal menunjukkan waktu, dipecah menjadi beberapa detik sehingga Anda dapat melihat berapa lama Anda harus menunggu audio diputar.

Tekan ikon "Rekam Aktifkan" pada strip saluran untuk audio baru sehingga Audacity tahu ke saluran mana untuk menetapkan audio baru. Ini adalah ikon "R" merah. Tekan "Mainkan" dan "Rekam" bersama. Ini mengatur semua pengguliran audio. Saat Anda siap, rekam bagian DJ drop Anda dengan berbicara ke mikrofon internal di komputer Anda. Misalnya, rekam “Anda mendengarkan obrolan sepak bola! Trenton, acara debat sepakbola favorit New Jersey ”atas bunyi peluit wasit sepak bola. Setelah direkam, file audio ditampilkan sebagai gambar gelombang suara persegi panjang di layar.

Potong semua suara asing dari klip. Klik "Alat" dan pilih alat "Potong", ditandai dengan ikon "Gunting". Klik kursor di ujung kanan gambar gelombang suara dan seret ke kiri untuk memotong suara di akhir.

Campurkan drop DJ. Sesuaikan bilah geser tingkat "Keuntungan" untuk setiap saluran, sesuai dengan bagaimana Anda ingin audio seimbang. Secara alami, semakin banyak audio yang Anda miliki, semakin banyak keseimbangan yang perlu Anda lakukan. Atur campuran sehingga setiap bagian yang diucapkan jelas terdengar di atas efek suara.

Kiat

Audisi tingkat suara Anda sebelum merekam. Lakukan 10 detik. Jika meter sinyal merah pada antarmuka Audacity mulai berkedip, menjauhlah dari mikrofon atau gunakan suara yang lebih tenang.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101316660.html

Media
  • Cara Menghapus Drum di Audacity

    Audacity adalah aplikasi pengeditan audio yang memungkinkan Anda untuk memanipulasi file audio dengan banyak trek. Misalnya, jika Anda memiliki proyek lagu yang memiliki trek suara, gitar dan drum, Anda dapat menghapus trek drum jika Anda ingin melakukannya kembali, kemudian merekam ulang drum A

  • Cara Memperbaiki Suara yang Dilewati pada Laptop

    Memperbaiki suara yang dilewatkan pada laptop Anda sehingga Anda dapat menikmati musik dan trek audio video Anda tanpa gangguan yang mengganggu. Meskipun audio digital tidak melompat dalam arti yang sama dengan CD - jika, misalnya, Anda membawa CD player dengan Anda dan bergerak terlalu keras atau t

  • Cara Menggunakan iPod dengan Vizio Sound Bar

    Pemutar musik Apple iPod memungkinkan Anda mengunduh musik dari komputer dan membawa lagu favorit ke mana pun Anda pergi. Kuncup telinga yang disertakan dengan iPod menghasilkan suara yang cukup bagus tetapi tidak memungkinkan Anda untuk berbagi musik dengan orang lain. Jika Anda ingin memutar musik

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com