whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Memasang Brawl Minus

Item yang Anda perlukan

  • Kartu SD yang kompatibel dengan PC (ukuran apa pun)

  • Nintendo Wii dengan menu 4.2 sistem

  • Remote Wii


    Salah satu dari banyak versi modifikasi dari game Super Smash Bros., Brawl Minus hanya tersedia di Nintendo Wii . Dengan Brawl Minus, mainkan dengan karakter favorit Anda di bawah aturan baru dengan serangan yang lebih ganas, kerusakan yang lebih tinggi, dan set gerakan yang diperluas. Sebelum Anda menginstal Brawl Minus, Homebrew Channel harus diinstal pada Wii Anda.

    Menginstal Homebrew Channel

    Memuat kartu SD di komputer Anda. Unduh Bannerbomb exploit abd6a_v200.zip dan installer HackMii ke kartu SD (lihat Sumber 2). Buka file HackMii dan beri nama program "installer.elf" sebagai "boot.elf".

    Nyalakan Wii Anda dengan kartu SD di dalamnya. Buka "Menu Kartu SD" dan klik "Ya" pada pop-up yang muncul. Tekan "1" pada remote Wii Anda untuk melanjutkan.

    Klik pada "Instal Saluran Homebrew." Tunggu instalasi selesai secara otomatis. Jangan menginstal file tambahan apa pun. Keluar dan hapus file "boot.elf" setelah selesai.

    Menginstal Brawl Minus

    Buat folder yang disebut "aplikasi" pada kartu SD. Kemudian lihat di daftar folder yang ada untuk file .exe dan ganti namanya menjadi boot.elf (atau boot.dol jika itu adalah file .dol). Ini diperlukan untuk menjalankan Brawl Minus.

    Instal Brawl Minus dari situs unduhan resminya (lihat Sumberdaya 1). Salin semua file ke kartu SD.

    Buka Homebrew Channel dan mulai Gecko OS 1.9.3.1 untuk menjalankan Brawl Minus.

    Peringatan

    Jika pesan “Ada tidak ada iOS yang diketahui rentan dipasang di Wii ini ”muncul setelah menginstal HackMii Installer, Anda mungkin menggunakan versi yang lebih lama, atau ada sesuatu yang salah dengan iOS Anda. Lihat Sumber 3 untuk memecahkan masalah dan memperbaiki masalah.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101316579.html

  • Media
    • Cara Menghapus SD Card

      Kartu SD adalah perangkat yang praktis, tetapi karena banyak aksesori menggunakannya (ponsel, kamera, dan bahkan Wii), kartu SD itu cepat terisi dengan data. Menghapus data dari kartu SD hanya memerlukan beberapa klik mouse saat kartu terhubung ke komputer. Untuk tugas ini, Anda akan memerlukan pemb

    • Cara Mendapatkan Kartu SD ID

      Jika Anda memiliki perangkat GPS atau perangkat portabel lain yang menggunakan kartu SD, Anda mungkin memerlukan ID kartu SD. Ini terkadang diperlukan untuk melihat peta pada unit GPS atau ponsel pintar yang mendukung GPS. ID kartu SD tidak dicetak pada kartu itu sendiri, jadi Anda harus memasukkan

    • Cara Memampatkan SD Card

      Kartu SD adalah format memori yang umum digunakan untuk perangkat seperti kamera digital dan beberapa konsol gim video. Namun, kartu SD Anda dapat menyimpan data apa pun yang Anda inginkan, membuatnya praktis untuk membuat cadangan informasi atau membawa file Anda saat Anda bepergian. Jumlah ruang y

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com