whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Bagaimana Mendesain Buku Flip di Publisher

Item yang Anda butuhkan

  • Buku Sketsa

  • Komputer

  • Penerbit Microsoft

  • Printer

  • Stapler


    Buku flip mewakili beberapa yang paling sederhana bentuk animasi dan memberikan pengantar yang sangat baik untuk proses animasi. Membuat buku flip memungkinkan animator calon untuk melihat secara langsung bagaimana animasi bekerja. Menggunakan Microsoft Publisher menawarkan kepada calon animator keuntungan dari batas halaman yang telah ditentukan sebelumnya dan pengaturan pembuatan halaman yang mudah digunakan. Ini juga memberi animator ukuran halaman yang ditetapkan - pertimbangan penting saat membuat animasi buku flip.

    Merancang Buku Flip di Penerbit

    Buka Microsoft Publisher.

    Pilih "Publikasi Kosong" dari sisi kiri menu pop up. Lalu pergi ke "Kartu Pos" dan pilih itu. Anda akan melihat bahwa perbatasan mengelilingi halaman. Anda ingin menyimpannya.

    Pergi ke penggaris atas hingga kursor Anda berubah tampak seperti dua kurung paralel kecil. Jenis kursor ini memungkinkan Anda membuat garis penggaris. Animasi yang efektif sebagian bergantung pada penempatan gambar pada halaman. Ini membuat gambar tetap di tempat.

    Tarik satu garis penggaris ke bawah ke tanda satu inci horizontal. Tarik garis lain dari sisi kiri dan bawa sampai ke garis tiga inci. Baris ini harus berada sedikit lebih jauh di atas, karena Anda akan mengikat sisi kiri buku.

    Pergi ke ikon "Autoshapes" di sebelah kiri — ia memiliki hati, segitiga dan bujur sangkar. Klik itu.

    Temukan ikon yang terlihat seperti awan badai yang marah di sebelah kiri. Posisikan mouse Anda di sudut tempat dua garis penggaris bertemu dan seret. Ini menarik awan bergerigi.

    Kembali ke "Autoshapes" dan pilih "Basic Shapes." Pilih petir.

    Buat petir kecil seperti yang Anda lakukan dengan awan petir, posisikan di tengah awan badai.

    Tahan tombol "Control" dan klik tombol baik awan dan petir. Keduanya harus menyoroti titik-titik yang mengelilinginya.

    Klik kanan pada gambar hingga menu pop-up muncul. Klik pada "Salin."

    Pergi ke "Sisipkan" dan kemudian "Halaman." Tambahkan sembilan halaman setelah yang pertama.

    Temukan "Edit" di sudut kiri atas dan klik "Tempel." Grafik Anda akan muncul di halaman 2 dari buku flip Anda.

    Sesuaikan petir sehingga hanya sebagian kecil lebih lama dari yang pertama kali. Lakukan ini dengan mengeklik ujung runcing dan menariknya dengan kursor Anda sedikit.

    Klik pada "Kontrol" dan kemudian dua objek seperti yang Anda lakukan pada langkah 9.

    Kanan -Klik gambar, klik "Salin" ketika pop-up muncul, lalu pergi ke halaman 3.

    Tempel gambar ke dalam buku Anda. Ubah petir dan salin gambar lagi seperti yang Anda lakukan sebelumnya. Anda akan mengulangi proses ini sampai Anda mengisi semua 10 halaman.

    Cetak kartu pos dan ikat sisi kiri dengan dua staples.

    Balikkan buku Anda. Gambar seharusnya tampak bergerak.

    Kiat

    Latihan ini menunjukkan kepada Anda dasar-dasar membuat animasi di Publisher. Saat Anda merasa yakin dengan kemampuan Anda untuk menghidupkan dan mengenal program dengan lebih baik, Anda dapat membuat gambar bergerak yang lebih rumit.

    Peringatan

    Anda ingin memastikan semua halaman yang dicetak berukuran sama. Kalau tidak, animasi Anda akan terlihat terdistorsi.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101316565.html

  • Media
    • Cara Membuat File PDF Dari Buku

      Membuat salinan PDF dari buku cetak Anda bisa menjadi proses yang berharga, jika memakan waktu. Hasilnya akan menjadi replika portabel yang dapat dibaca dari buku yang dapat Anda akses di komputer mana pun dengan Adobe Acrobat Reader. Petunjuk ini ditulis dengan Adobe Acrobat 9. Meskipun fungsi

    • Bagaimana Mendesain Halaman Web Dummy

      Beberapa desainer web menggunakan halaman web dummy sebagai cara untuk mengatur template untuk klien dan proyek pribadi. Dengan dummy template Anda dapat mengubah teks, gambar, dan warna latar belakang dengan mudah dan menyimpan file sebagai halaman baru dan berbeda. Ini bukan solusi yang baik j

    • Cara Membatalkan Pembatalan Video Flip yang Dihapus

      Kamera video flip menyimpan klip video dalam file video tertentu. Karena itu, jika Anda tidak sengaja menghapus video dari kamera video Flip Anda, Anda bisa mendapatkannya kembali. Yang harus Anda lakukan adalah memulihkan file yang Anda hapus. Langkah 1 Unduh dan instal versi uji coba grati

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com