whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Menggabungkan File Buku Audio

Banyak buku audio bisnis menyediakan taktik motivasi dan pemasaran yang dapat membantu Anda meningkatkan bisnis Anda. Apakah Anda mengunduh buku audio dari Web atau mentransfer CD asli ke komputer Anda, buku audio kemungkinan besar berisi sejumlah file audio. Dengan menggabungkan trek bersama-sama, Anda dapat membuat satu file buku audio terkonsolidasi yang akan diputar terus menerus. Untuk bergabung dengan file buku audio, gunakan program seperti iTunes, Free MP3 Joiner atau Gabungkan MP3. Setelah Anda menggabungkan trek, Anda dapat mentransfer file buku audio tunggal ke iPod atau pemutar MP3 Anda dan mendengarkannya saat bepergian.

Menggunakan iTunes

Langkah 1
Buka iTunes, klik tab "File" dan pilih opsi "Add File to Library". Navigasi melalui folder Anda dan pilih file audiobook yang ingin Anda impor ke iTunes. Klik "Buka."

Langkah 2
Klik "Musik" di panel navigasi Perpustakaan dan temukan file buku audio.

Langkah 3
Tekan "Ctrl-A" untuk memilih semua file buku audio di layar. Klik kanan file yang dipilih dan pilih opsi "Dapatkan Info".

Langkah 4
Klik tab "Opsi" di bagian atas "Informasi Beberapa Item" Kotak dialog "dan pilih opsi" Buku Audio "dari menu drop-down" Jenis Media ". Ubah" Ingat Posisi, "" Gapless Album "dan" Lewati ketika Mengacak "bidang menjadi" Ya. "

Langkah 5
Pilih tab "Info" di jendela "Informasi Beberapa Item" dan masukkan informasi yang relevan, seperti nama penulis dan judul buku. Klik "OK" untuk menyimpan pengaturan dan keluar dari jendela.

Langkah 6
Klik "Buku" di panel navigasi Perpustakaan dan klik dua kali sampul buku.
Atur file buku audio dalam urutan yang benar. Beberapa buku audio daftar eac h trek individu sebagai bab buku, seperti "Bab 1," "Bab 2," dll. Pastikan bab-babnya berada dalam urutan kronologis. Setelah Anda mengatur file, pesanan akan disimpan secara otomatis di iTunes. Buku audio juga akan diputar terus menerus dan dalam urutan yang benar setelah Anda menyelaraskannya ke iPod.

Menggunakan Free MP3 Joiner

Langkah 1
Unduh dan instal Free MP3 Joiner (lihat Sumberdaya) . Program ini dapat menggabungkan beberapa format buku audio populer, termasuk MP3, WAV dan WMA.

Langkah 2 - Luncurkan MP3 Joiner Gratis.

Langkah 3
Klik tombol “Tambah File "Dan pilih file buku audio yang ingin Anda gabungkan. Klik "Buka" untuk mengimpor file.

Langkah 4
Atur file buku audio dengan menyeret dan menjatuhkannya ke lokasi pilihan Anda di daftar gabungan.

Langkah 5
Klik tombol "Pengaturan" untuk menyesuaikan preset audio. Pilih pengaturan awal berkualitas tinggi seperti kualitas CD atau studio. Klik "OK" untuk menyimpan pengaturan.
Klik tombol "Gabung" di sudut kanan bawah layar. Masukkan nama untuk buku audio dan pilih folder tujuan. Klik "Simpan" untuk menggabungkan file audio.

Menggunakan Menggabungkan MP3

Langkah 1
Unduh dan instal Gabungkan MP3 jika Anda ingin mengonversi file buku audio dalam format MP3 (lihat Sumberdaya).

Langkah 2
Buka Gabungkan MP3, klik tab “File” dan pilih “Add Files.” Navigasikan ke folder Anda dan impor file buku audio pilihan Anda.

Langkah 3
Atur file buku audio dalam urutan yang benar dengan menggunakan ikon panah "atas" dan "bawah" pada bilah alat.
Tekan "Ctrl-M" dan masukkan nama file untuk buku audio tersebut. Pilih folder hasil pilihan Anda dan klik "Simpan" untuk menggabungkan file buku audio.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101308364.html

Media
  • Cara Mengonversi File Flac ke CD Audio

    File Flac adalah file musik berkualitas sangat tinggi, memberikan kualitas suara yang lebih besar daripada file MP3 standar. File Flac benar-benar tidak terkompresi, yang berarti Anda mendengarkan audio asli dengan kualitas setinggi mungkin yang diizinkan oleh komputer Anda. Namun, jika Anda ing

  • Cara Membakar CD-RW

    CD-RW, juga dikenal sebagai CD yang dapat ditulis ulang, dapat menampung hampir semua jenis file apa pun, termasuk dokumen, gambar, dan video. Untuk mentransfer file-file ini dari komputer ke disk, Anda harus membakarnya ke dalamnya. Jika Anda menggunakan Windows XP, sangat mudah untuk membakar CD-R

  • Cara Membakar CD-ROM

    CD-ROM adalah jenis disk yang dapat dibaca oleh komputer tetapi tidak dapat ditulis. CD-ROM ini, setelah mengandung data, dapat dimasukkan ke dalam komputer dari penggunaan atau melihat file-file mereka, tetapi mereka tidak dapat dihapus atau ditambahkan. Namun, dimungkinkan untuk membeli CD-ROM kos

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com