whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Menggunakan Gelombang X-Noise

Plugin efek audio Waves X-Noise menghilangkan kebisingan latar belakang dari rekaman audio. X-Noise bekerja paling baik saat mengeluarkan suara konstan seperti dengung listrik atau desisan dari pemutar rekaman, daripada suara yang muncul sebentar-sebentar selama perekaman. Plugin ini tersedia dalam beberapa versi, termasuk plugin VST untuk program seperti Ableton dan Cubase, versi RTAS untuk Pro Tools, dan versi AU untuk program Mac seperti GarageBand dan Logic. Meskipun Anda dapat menggunakan preset X-Noise untuk merasakan plugin, mengkonfigurasi sendiri parameter pengurangan kebisingan akan memberikan hasil terbaik.

Luncurkan stasiun kerja audio digital atau program pengeditan audio. Buka file dari mana Anda ingin menghapus kebisingan latar belakang. Seret dan lepas Gelombang X-Noise dari bagian plugins ke trek audio.

Pilih sebagian dari audio yang hanya mengandung noise. Mulai mainkan audio, lalu segera klik tombol "Belajar" di Waves X-Noise. Izinkan X-Noise menangkap beberapa detik derau, lalu klik "Belajar."

Klik tombol "Tinggi" di sebelah "Resolusi". Mulai mainkan audio. Seret slider "Mengirik" dan "Reduksi" secara bertahap ke atas; saat Anda memindahkan bilah geser, X-Noise akan menerapkan lebih banyak pengurangan noise ke audio. Saat kebisingan menghilang, berhentilah memindahkan slider.

Klik dan seret nilai "Serang" dan "Lepaskan" untuk mengubah seberapa cepat X-Noise menerapkan pengurangan kebisingan. Semakin besar nilainya, semakin bertahap aplikasi. Tingkatkan pengaturan ini jika Anda mendengar klik atau muncul dalam audio.

Sesuaikan pengaturan "Rak Tinggi" untuk meningkatkan jumlah pengurangan noise pada frekuensi yang lebih tinggi, yang biasanya mengandung lebih banyak noise daripada frekuensi yang lebih rendah. Ubah pengaturan "Frek" untuk menentukan titik di mana X-Noise mulai menerapkan pengurangan noise frekuensi tinggi. Sesuaikan pengaturan "Penguatan" untuk menentukan berapa banyak pengurangan yang berlaku.

Kiat

Jika audio mulai dilewati atau komputer Anda mulai membeku, ubah pengaturan "Resolusi" ke "Rendah" atau "Med." Klik "Perbedaan" untuk mendengar jumlah noise yang dikeluarkan oleh X-Noise.

Peringatan

Plugin X-Noise menciptakan penundaan 116 milidetik dalam audio; ganti latensi ini dalam preferensi workstation Anda, jika mungkin.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101316462.html

Media
  • Cara Menggunakan Kalender AOL

    Menjaga agar tetap terorganisir terasa hampir mustahil. Jika Anda menyulap anak-anak, keluarga, pekerjaan, dan hobi, Anda mungkin merasa kehilangan jejak mulai dari kunci Anda hingga janji dengan dokter gigi anak Anda. Gunakan kalender yang cermat dari semua kegiatan untuk membantu membersihkan kabu

  • Cara Menggunakan Kabel S-Video

    Super-video adalah format video-warna analog yang menawarkan kualitas gambar yang lebih baik daripada video komposit dan kualitas gambar yang lebih rendah daripada video komponen. Kabel S-video dirancang untuk menghubungkan sinyal S-video keluar dari perangkat pemutaran video seperti VCR, pemuta

  • Cara Bersihkan File Audio

    Ada banyak faktor yang dapat mengotori file audio. Masalah umum termasuk distorsi, dengungan listrik, kebisingan latar belakang, dan defisiensi peralatan. Kadang-kadang masalah ini bisa menjadi sangat buruk sehingga membahayakan integritas file audio. Ada beberapa alat yang dapat Anda gunakan un

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com