whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Menghosting Raffle

Online

Raffles mungkin menghasilkan keuntungan yang lebih besar saat dihosting online karena penggalangan dana akan menjangkau lebih banyak orang. Sebagian besar undian umumnya disusun agar individu membeli satu atau lebih tiket dengan harapan entri tersebut akan mengarah pada memperoleh produk atau layanan tertentu. Peraturan untuk hosting undian online berbeda-beda di setiap negara, jadi teliti hukum apa yang berlaku sebelum hosting undian untuk menghindari masalah hukum.

Pertama, apakah negara Anda memerlukan lisensi perjudian untuk menjadi tuan rumah undian? Raffles dianggap berjudi di beberapa negara bagian dan mungkin ilegal. Hubungi Departemen Pendapatan atau Sekretaris Negara negara bagian Anda untuk memverifikasi apakah ada lisensi yang diperlukan untuk menjadi tuan rumah undian online.

Rancang situs web untuk undian. Jika Anda tidak tahu caranya, sewalah desainer web lepas dari situs-situs seperti Elance.com, Getafreelancer.com atau Guru.com. Atau, gunakan templat situs web yang ditemukan di situs seperti Templatemonster.com untuk mendesainnya. Templat situs web memungkinkan Anda untuk mengawasi konten dan gambar.

Buka akun pedagang di bank. Akun pedagang sering kali tunduk pada persetujuan kredit dan memerlukan akun tambahan bisnis atau pribadi.

Minta organisasi untuk bergabung dengan situs Anda sebagai sponsor undian. Bicaralah dengan gereja, pusat komunitas atau organisasi nirlaba lainnya untuk mendapatkan bantuan. Membentuk situs web dapat mendorong insentif bagi grup atau organisasi untuk terlibat.

Hasilkan lalu lintas untuk undian Anda. Gunakan forum dan situs jejaring sosial seperti Facebook, MySpace dan Twitter untuk menarik lalu lintas. Tekankan alasan undian untuk membantu mendorong orang berpartisipasi.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101316334.html

Media
  • Cara Menjual Formulir Online

    Ada begitu banyak jenis formulir yang dapat Anda jual secara online untuk membuat hidup orang lebih mudah. Jika Anda memiliki latar belakang hukum, atau hanya keahlian untuk membuat formulir standar, Anda dapat memulai bisnis online yang bagus menjualnya kepada konsumen yang bahkan tidak pernah

  • Cara Membangun Situs Web Direktori Online

    Ribuan direktori online ada di Internet hari ini: direktori berbayar, portal kota, dan direktori artikel, hanya untuk beberapa nama. Memulai direktori online bisa sedikit menantang jika Anda baru mengenal Internet, tetapi individu yang berpengalaman harus dapat menjalankan dan menjalankan direkt

  • Cara Membuat Situs Web Jurnal Online Anda Sendiri

    Jurnal bisa menyenangkan untuk dibuat dan dikelola. Bagi sebagian orang, menulis jurnal adalah cara untuk menemukan hal-hal tentang diri Anda atau orang lain, mengumpulkan pikiran Anda dan memberikan emosi Anda tempat untuk beristirahat. Beberapa penulis menggunakan jurnal untuk membantu mengemb

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com