whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Mengatasi Masalah GBA SP GameShark

 

Item yang Anda butuhkan

  • Gameshark untuk GBA SP


  • Game Boy Advance SP

  • GBA game cartridge

  • Tip-T

  • Menggosok alkohol

  • Tang hidung-hidung


    Gameshark untuk GBA SP (Game Boy Advance SPecial) adalah kartrid curang yang memungkinkan pengguna untuk mengubah konten, kesulitan, dan aturan permainan GBA. Kartrid cocok dengan GBA SP seperti kartrid game biasa, menyediakan antarmuka perangkat lunak antara pemain, game, dan kartrid cheat-nya. Jika GBA SP Gameshark Anda tidak lagi berfungsi dengan benar, ada langkah-langkah pemecahan masalah yang dapat membantu mengisolasi dan memperbaiki perangkat.

    Matikan GBA SP Anda, lepaskan kartrid Gameshark, dan lepaskan koneksi game Anda. Cobalah game di GBA SP Anda untuk memastikan ini tidak salah. Sambungkan kembali semua komponen dan coba lagi. Kartrid curang yang tidak berfungsi sering kali hanyalah akibat dari koneksi yang longgar.

    Putuskan sambungan kartrid permainan, Gameshark, dan konsol game. Basahi tip-Q dengan sedikit alkohol gosok dan bersihkan kontak di dalam Gameshark dan kartrid GBA. Sambungkan kembali semua komponen dan coba lagi.

    Periksa pin kontak di sisi atas Gameshark, tempat game GBA dimasukkan. Penyisipan game yang tidak hati-hati dapat menyebabkan pin ini bengkok, sehingga koneksi game gagal. Jika perlu, tekuk pin dengan hati-hati menggunakan tang tang-hidung.

    Setel ulang Gameshark Anda dan coba gunakan lebih sedikit cheat. Jika perangkat Anda boot dengan benar tetapi menolak untuk menjalankan cheat yang Anda pilih, Anda mungkin telah memilih kode yang tidak kompatibel. Tidak ada cara untuk mengetahui apakah kode tersebut kompatibel kecuali untuk mencobanya bersama. Coba kode Anda satu per satu hingga Anda dapat mengisolasi kode yang menyebabkan masalah, kemudian masukkan kembali kode ke perangkat Anda tanpa menggunakan kode ini.

    Kiat

    Jika langkah-langkah di atas tidak berfungsi, kartrid Gameshark Anda mungkin rusak. Hubungi Gameshark untuk mengatur perbaikan atau penggantian.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101316240.html

  • Media
    • Cara Mengatasi Masalah Daewoo TV

      Rangkaian perangkat TV dari pabrikan Korea Selatan Daewoo telah menjadi populer karena biasanya lebih murah daripada yang dibuat oleh perusahaan Amerika Utara. Sayangnya, perangkat Daewoo TV terkadang mengalami masalah dan kegagalan fungsi. Pecahkan masalah TV Daewoo Anda untuk mengatasi masalah

    • Cara Mengatasi Masalah 5 CD Player

      Dengan pemutar CD lima disk, Anda memiliki kemampuan untuk memuat beberapa disk secara bersamaan untuk pemutaran berkelanjutan. Fitur tambahan dari pemain ini mungkin termasuk radio AM /FM, kompatibilitas MP3-player, pemutaran yang dapat diprogram dan putar ulang. Jika Anda mengalami masalah deng

    • Cara Mengatasi Masalah CD Player

      Meskipun Anda jarang dapat memperbaiki CD player Anda sendiri, Anda mungkin dapat mendiagnosis masalah. Itu dapat membantu Anda memutuskan apakah akan memperbaikinya. Periksa semua koneksi, seperti dari pemain ke amplifier atau penerima dan penerima ke speaker. Periksa dan bersihkan kontak pada ja

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com