whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Memulai Perusahaan Video Game

 

Item yang Anda butuhkan

  • Modal awal


  • Ruang kantor

  • Pengembangan tools

  • Staf pengembangan

  • Staf pemasaran


    Menjadi seorang gamer dapat memicu minat dalam permainan rancangan. Hal ini dapat mengarah pada karir dalam pengembangan game, tetapi bagi mereka yang ingin mencapai tujuan yang lebih tinggi, ada perusahaan video game. Menciptakan perusahaan game mirip dengan memulai bisnis apa pun, ada banyak pekerjaan yang terlibat, dari mempekerjakan staf hingga mendapatkan lisensi untuk menciptakan produk. Bagi mereka yang memilih untuk masuk ke bidang ini, panduan ini akan menguraikan prosesnya.

    Tentukan permainan yang akan dikembangkan perusahaan Anda. Mengembangkan untuk konsol memerlukan perangkat keras yang berbeda dari pengembangan untuk game PC. Luangkan waktu untuk meneliti program pengembangan seperti Adobe Photoshop untuk membuat seni 2D dan Blender untuk membangun model 3D. Ketahuilah bahwa game dibuat menggunakan bahasa pemrograman C ++, yang harus diperhitungkan saat mendapatkan alat.

    Rekrut tim untuk perusahaan pengembang game Anda. Anda akan membutuhkan orang-orang dari berbagai keterampilan - ini melampaui coders dan artis. Anda mungkin perlu merekrut penulis, perancang, dan juga staf yang akrab dengan keuangan untuk menangani sisi bisnis perusahaan. Saat mewawancarai kandidat dan merekrut staf, ingatlah bahwa Anda menjalankan bisnis dan harus jujur tentang tujuan Anda serta harapan Anda terhadap tim.

    Sewa satu set kantor kecil atau area di mana setiap orang dapat bekerja di satu lokasi. Anda akan membutuhkan rasa kebersamaan untuk memfasilitasi jumlah komunikasi yang diperlukan untuk berhasil menghasilkan game Anda. Mempertimbangkan ruang yang dibutuhkan untuk server serta ruang pertemuan untuk klien dan investor bersama dengan ruang yang memadai untuk ekspansi.

    Buat dokumen desain game sebelum mulai mengerjakan proyek pertama Anda. Ini akan bertindak sebagai Alkitab untuk game apa pun yang akan Anda kembangkan. Termasuk dalam dokumen ini adalah setiap pilihan yang dibuat dalam pengembangan, bersama dengan alat pemrograman yang digunakan, perkiraan waktu dan biaya pengembangan dan tugas yang telah ditugaskan dan diselesaikan oleh setiap karyawan. Ini akan membantu menjelaskan proyek Anda kepada pihak luar serta menghindari masalah apa pun jika tim Anda mendapat atau kehilangan anggota.

    Bangun demo permainan. Anda akan menggunakan demo ini untuk mendapatkan dana dari investor dan juga bagian dari portofolio Anda ketika berinteraksi dengan penerbit dan pengembang konsol. Ini akan digunakan bersama dengan dokumen desain Anda dan memamerkan apa yang mampu dicapai perusahaan Anda.

    Gunakan demo Anda untuk membawa investor ke perusahaan Anda. Anda akan membutuhkan dana ini untuk membayar upah, mendapatkan peralatan, dan membuat perusahaan Anda terus maju. Daftarkan biaya keluar Anda sehingga Anda tahu berapa banyak modal yang akan Anda perlukan saat memulai usaha ketika mencari bantuan untuk menutupi biaya-biaya ini. Ini mungkin dalam bentuk pinjaman usaha kecil dari lembaga keuangan.

    Dapatkan kit pengembangan untuk pengembangan konsol. Anda akan memerlukan kit ini jika Anda berencana membuat game untuk konsol generasi sekarang seperti Wii atau PlayStation 3. Cari komunitas yang dibuat oleh para pembuat ini untuk pengembang dan tanyakan tentang program pengembangan independen.

    Buat game untuk distribusi digital. Perusahaan game yang lebih kecil mungkin tidak memiliki dana untuk merilis produk mereka di outlet ritel, tetapi melalui layanan konsol seperti Xbox Live Arcade dan Nintendo WiiWare, perusahaan game independen dapat mendistribusikan game mereka secara digital.

    Sebarkan berita tentang permainan dan perusahaan Anda. Hadiri festival pengembang game, bagikan demo dan kembangkan hubungan dengan blogger dan komunitas forum. Anda juga dapat menyewa spesialis pemasaran untuk mengembangkan strategi untuk perusahaan Anda. Kuncinya adalah membangun hype untuk gim Anda sebelum dirilis dan bukan setelah masuk ke pasar.

    Kiat

    Pengembangan gim PC bisa menjadi rute yang lebih murah, yang membutuhkan lebih sedikit perangkat keras tambahan. Pilih platform yang Anda rasa paling nyaman untuk dikembangkan, dengan mengetahui kelebihan dan batasan masing-masing.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101316217.html

  • Media
    • Cara Menyimpan di BoycottAdvance

      BoycottAdvance adalah emulator Gameboy Advance untuk sistem operasi Mac. Dengan Boycott, pengguna dapat mengunduh file emulator, yang memungkinkannya memainkan game Gameboy Advance favoritnya di komputer. Saat menggunakan emulator seperti ini, fitur penyimpanan dalam game yang normal tidak tersed

    • Cara Mengakhiri Game Kinect

      Kinect berfungsi sebagai pengontrol tanpa kontrol pertama di industri game, memungkinkan Anda untuk mengoperasikan game hanya dengan tubuh Anda. Agar berfungsi dengan baik, pengembang game, bersama dengan Microsoft, harus menemukan cara-cara kreatif dan praktis untuk menavigasi menu dalam game. M

    • Cara Menghapus Akun EA

      Electronic Arts adalah raksasa dalam industri video game, dengan judul terlaris dalam genre termasuk olahraga, RPG, penembak orang pertama, aksi, dan banyak lagi. EA juga telah menerbitkan Game Bermain Peran Online Massively Multiplayer Online yang memerlukan langganan berbayar. Hampir semua game

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com