whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Bagaimana Saya Dapat Mencari Film dengan Adegan?

Banyak orang dapat mengingat adegan film tertentu, tetapi tidak dapat mengingat judul film tersebut. Memiliki detail yang terbatas dapat mempersulit pencarian film tertentu yang telah ditonton. Jika seorang teman menyebutkan adegan berkesan dari film tertentu tetapi bukan judulnya, ini menciptakan tantangan untuk mencari film yang benar. Pencarian web dapat membuat tugas lebih mudah, tergantung pada berapa banyak detail film yang tersedia.

Gunakan situs seperti The Internet Movie Database jika aktor atau karakter adegan diketahui. Masukkan nama aktor atau karakter ke bidang pencarian di imdb.com. Klik tautan aktor atau nama karakter, dan kemudian tersedia daftar film yang mempersempit pencarian.

Masukkan lokasi ke situs pencarian Web seperti Google.com jika pengaturan adegan tidak biasa. Misalnya, ketik "film dengan pengaturan Mars," dan situs muncul yang menggambarkan film berdasarkan Mars.

Cari dialog dari tempat kejadian. Ketik "life is like a box of chocolate" di bidang situs pencarian dan referensi untuk film "Forrest Gump" akan muncul.

Cari detail adegan lainnya. Masukkan "adegan dengan Indiana Jones dan banyak ular" di bidang pencarian. Referensi akan muncul untuk "Raiders of the Lost Ark."


URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101316087.html

Media
  • Bagaimana Saya Dapat Mengunduh & Membakar Musik secara Gratis?

    Tidak sulit menemukan musik yang dapat diunduh gratis secara online --- secara legal. Jika Anda ingin sedikit mengeksplorasi dan mengambil apa yang bisa Anda dapatkan, menemukan musik gratis online dapat membantu Anda menemukan musik baru dan menarik atau mengetahui bahwa band favorit Anda memun

  • Cara Mencari Seseorang di Facebook

    Facebook adalah situs jejaring sosial populer yang digunakan di seluruh dunia. Itu baik untuk tetap berhubungan dengan teman, bertemu dengan teman lama, dan bahkan bertemu orang baru. Facebook memiliki alat pencarian berguna yang memungkinkan Anda mencari teman dan keluarga. Anda dapat memfilter

  • Cara Mencari Nama dengan Nomor Telepon

    Membalik direktori telepon dapat membantu Anda menemukan nama dan alamat seseorang berdasarkan nomor teleponnya, yang berpotensi mengidentifikasi nomor-nomor aneh pada tagihan telepon atau ID Penelepon Anda. Beberapa direktori telepon terbalik memungut biaya untuk informasi, tetapi ada beberapa opsi

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com