whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Membuat Sampul Album

Seseorang atau grup yang mampu merekam album musik mungkin tidak memiliki kemampuan artistik ketika datang untuk membuat sampul album. Ini bisa agak menjengkelkan, terutama jika Anda tidak memiliki perangkat lunak pengedit foto di komputer Anda. Untungnya, Anda dapat membuat sampul album dengan mengubah gambar apa pun di komputer Anda menjadi sampul album, yang kemudian dapat dicetak atau disimpan ke komputer Anda.

Big Huge Labs

Buka situs sampul album Big Huge Labs di bighugelabs.com.

Klik tab "Browse". Kemudian, cari gambar di komputer Anda yang ingin Anda tempatkan di sampul album.

Ketikkan nama album di kotak teks di bawah tajuk "Judul".

Masukkan apa saja informasi yang ingin Anda tambahkan ke sampul album di kotak teks “Teks (muncul di bawah judul)”. Ini bisa menjadi nama band yang memproduksi album dan /atau lagu yang muncul di album.

Klik tab "Buat". Sampul album Anda akan muncul di layar berikutnya. Klik tautan "Simpan" di bawah sampul album untuk menyimpan sampul album ke komputer Anda. Halaman yang dicetak akan berisi instruksi untuk memotong dan melipat sampul album.

Rudeboxr

Kunjungi beranda Rudeboxr (rudebox74.com) dan klik "Make a Sleeve" tab.

Pilih opsi "Latar Belakang". Anda kemudian dapat menelusuri berbagai opsi di kotak "Latar Belakang" dengan mengeklik panah kiri atau kanan.

Klik tautan "Pix Anda" di sisi kiri layar. Klik kotak "Ya" untuk menyetujui ketentuan situs web dan kemudian klik "Browse." Cari gambar di komputer Anda yang ingin Anda tempatkan di sampul album dan kemudian klik "OK." Gambar akan muncul di sisi kanan layar.

Klik tautan "Cat Semprot" atau "Penanda" dan Anda akan melihat beberapa warna tercantum di atas tautan. Pilih warna dan kemudian Anda akan dapat "menggambar" karya seni Anda sendiri di sampul album.

Klik "Selesai dan Simpan." Sampul album Anda kemudian akan dimuat dalam kotak baru. Klik tab "Unduh & Cetak". Anda kemudian dapat memilih antara "Versi Cetak," "Seluler," "PC Mac," "Sony PSP" atau "iTunes Album Network." Anda juga dapat mengeklik tab "Kirim ke Teman" untuk mengirim email sampul album ke diri Anda sendiri atau ke teman.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101316033.html

Media
  • Cara Membuat Solusi Pembersihan Cakram

    Jika Anda sering membersihkan CD, DVD, dan permainan video, Anda mungkin bosan dengan terus-menerus membeli pembersih disk khusus dari toko. Tidak hanya mahal, tetapi juga sulit ditemukan di luar toko elektronik. Untungnya, sangat mudah untuk membuat solusi pembersihan cakram sederhana di rumah.

  • Cara Mengubah Sampul Album Thumbnail untuk File Musik

    File musik, khususnya MP3, memiliki kemampuan untuk menanamkan informasi tertentu mengenai audio dalam diri mereka. Informasi ini, atau data meta, dapat berisi informasi artis, informasi album termasuk tahun, produser dan genre, serta gambar sampul album. Sistem operasi modern mencakup kemampuan unt

  • Bagaimana Membuat Basis Data Film

    Banyak orang mungkin memiliki koleksi DVD yang ditumpuk di rak di suatu tempat di rumah mereka, dan tidak tahu judul apa yang mereka miliki, apalagi detail produksi film. Ini lebih rumit bahkan jika mereka memiliki file film yang duduk di hard drive komputer mereka. Basis data film adalah cara terba

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com