whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Bagaimana cara saya mengerjakan Teka-Teki Silang pada Kindle?

Kindle Amazon adalah perangkat baca elektronik portabel yang kecil yang memungkinkan orang untuk mengunduh dan membaca buku, majalah, dan surat kabar yang didigitalkan. Edisi Kindle dengan akses Internet memperluas fungsionalitasnya dengan menawarkan teka-teki silang, permainan Sudoku, dan tantangan matematika mental. Tersedia beragam pilihan permainan untuk diunduh dan koneksi internet diperlukan untuk bermain.

Arahkan ke toko Puzux di Amazon.com untuk melihat daftar teka-teki silang yang tersedia.

Temukan teka-teki silang yang diinginkan dan membelinya melalui Amazon. Sebagian besar teka-teki akan tersedia untuk transfer nirkabel langsung ke Kindle Anda. Jika game mengharuskan Kindle Anda terhubung ke komputer Anda, gunakan kabel USB untuk menyambungkan Kindle ke Mac atau PC Anda.

Muat game setelah unduhan selesai. Tekan pengontrol 5-arah dan keyboard pada Kindle untuk mengisi kata-kata atau nomor petunjuk pada puzzle. Ketikkan nomor petunjuk ke tautan "Lompat ke Petunjuk" di bagian atas teka-teki silang jika Anda ingin melompat ke petunjuk tertentu tanpa terlebih dahulu menjawab pertanyaan yang mendahuluinya. Klik tombol kontrol 5 arah. Kursor akan melompat ke kotak yang diinginkan.

Verifikasi jawaban dengan mengklik tautan "Periksa Jawaban" yang terletak di atas atau di bawah teka-teki silang. "A" menunjukkan bahwa jawaban Anda benar, sedangkan "X" menunjukkan bahwa jawaban Anda salah. Ubah jawaban yang salah dengan menavigasi kembali ke kotak yang diinginkan pada halaman puzzle utama.

Simpan kemajuan Anda kapan saja dengan mengklik tautan "Simpan" yang terletak di atas atau di bawah puzzle. Akses game yang disimpan di bagian "Muat" di layar beranda.

Klik tautan "Selesaikan" yang terletak di atas dan di bawah puzzle ketika Anda selesai.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101316034.html

Media
  • Cara Mendengarkan Musik MP3 di Kindle

    Jika Anda menikmati mendengarkan musik saat Anda membaca buku, Amazon Kindle Anda menjadi sedikit lebih diperlukan. Setiap model Kindle - dengan pengecualian Kindle Fire - akan memungkinkan Anda mengunduh file MP3 ke perangkat secara manual dan memutarnya dengan pemutar MP3 bawaan. Kindle Fire m

  • Cara Membaca Email di Kindle

    Kindle adalah e-reader elektronik yang dibuat dan dijual oleh Amazon.com. Sebagian besar orang tahu bahwa mereka dapat menggunakan Kindle mereka untuk mengunduh dan membaca buku dan menelusuri konten di beberapa halaman Web favorit mereka, tetapi banyak orang mungkin tidak menyadari bahwa mereka dap

  • Cara Mengedit Metadata di Kindle

    Metadata adalah tulang punggung organisasi Kindle Anda. Ini memungkinkan Anda untuk mengurutkan perpustakaan ebook Anda berdasarkan penulis atau genre dan membantu Anda menemukan buku-buku tertentu jika Anda memiliki perpustakaan ebook besar. Karena penerbit ebook yang berbeda menggunakan format met

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com