whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Apa Apakah Lima Pemandangan Mythic dalam Assassins Creed 2?

Lima adegan mistis dalam “Assassin's Creed 2” adalah pilihan gambar yang harus dipilih oleh pemain dari blok 10 untuk menyelesaikan puzzle. Teka-teki ini dipicu ketika Anda memindai mesin terbang pertama yang Anda temukan dalam permainan. Itu berjudul "Di Awal."

Akses Puzzle


Ada 20 mesin terbang yang tersembunyi di sekitar wilayah Italia yang dapat Anda akses di "Assassin's Creed 2." Untuk mengakses puzzle khusus ini, Anda harus menemukan mesin terbang ini dan memindainya. Mesin terbang muncul di dinding dan di daerah yang sulit dijangkau. Mereka mengeluarkan bunyi dentang samar ketika Anda berada di dekat mereka. Setelah Anda berada di lokasi di mana Anda mencurigai adanya Glyph, aktifkan mode Eagle Vision untuk menentukan lokasinya. Ini menyoroti mesin terbang di permukaannya. Dekati dan tekan tombol "Pindai".

Adegan Mythic

Teka-teki ini menyajikan 10 lukisan yang menggambarkan adegan yang berbeda. Petunjuk menyatakan bahwa Anda harus memilih lima adegan mitos yang "memiliki kesamaan inti," dengan kata "Inti" yang disorot dengan warna merah. Petunjuk ini mengacu pada apel yang dipegang tokoh-tokoh itu di lima adegan. Pilih lima adegan dengan apel di dalamnya untuk memecahkan teka-teki. Adegan yang benar untuk disorot adalah, dari kiri ke kanan, gambar ketiga dan kelima di baris atas, dan gambar pertama, kedua dan keempat di baris bawah.

Teka-Teki Mesin Terbang Lainnya

Ada 19 urutan teka-teki lain yang cocok dengan 19 mesin terbang lain yang tersembunyi di sepanjang permainan. Masing-masing disajikan dengan cara yang sama, dengan petunjuk rahasia untuk memberi Anda petunjuk, tetapi teka-teki melibatkan tindakan yang berbeda. Ada beberapa seperti puzzle adegan mitos yang sebelumnya dirinci, sedangkan yang lain adalah teka-teki jigsaw yang terbuat dari serangkaian cakram bundar yang berputar. Ada juga teka-teki kode untuk diuraikan, serta teka-teki yang meminta Anda menemukan simbol tersembunyi dalam gambar. Tidak peduli bagaimana urutan Anda menemukan mesin terbang, urutan teka-teki selalu sama.

Kebenaran

Setiap kali Anda memecahkan urutan teka-teki dari satu mesin terbang , Anda akan membuka kunci sebagian file video, yang hanya dikenal sebagai "The Truth." Pecahkan semua 20 teka-teki mesin terbang dan Anda akan memiliki semua bagian dari video ini dan dapat memutarnya secara berurutan. Ini menggambarkan dua tokoh yang sangat mirip dengan Adam dan Hawa, berjalan melalui apa yang tampaknya menjadi Taman Eden yang futuristik. Di akhir video, sebuah blok kode biner muncul yang diterjemahkan ke dalam bahasa Inggris untuk mengeja kata "Eden." Tidak dijelaskan apa artinya ini dalam "Assassin's Creed 2."

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101315925.html

Media
  • Apa Kelemahan Rekam Medis Elektronik?

    Lembaga keuangan dan banyak bisnis lainnya telah berhasil beralih dari file berbasis kertas ke file elektronik, tetapi industri perawatan kesehatan adalah masalah lain. Sementara teknologi tinggi digunakan untuk mendiagnosis dan mengobati banyak penyakit, kantor pusat masih berjalan di atas kertas.

  • Apa Kelemahan dari Pertemuan Virtual?

    Ada banyak keuntungan memiliki pertemuan virtual seperti uang yang dihemat untuk perjalanan, kenyamanan, kemudahan membuat akomodasi, dan kemampuan orang untuk kembali bekerja dengan benar jauh setelah pertemuan berakhir. Namun, ada juga beberapa kerugian penting untuk pertemuan virtual. Signifik

  • Apa Bagian-Bagian dari Situs Web?

    Situs web adalah kumpulan halaman Web yang dapat diakses melalui satu domain. Situs web dapat melayani banyak tujuan yang berbeda, dan karena itu mereka dapat memiliki banyak gaya desain yang berbeda. Terlepas dari tujuan atau desainnya, sebagian besar situs web berbagi arsitektur yang sama. Selain

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com