whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Menghapus Akun Redbox

Redbox adalah perusahaan yang menyewakan DVD, cakram Blu-Ray, dan video game melalui lebih dari 26 ribu kios di dalam dan di luar toko bahan makanan, toko serba ada, toko obat, dan restoran. Kios-kios ini menampung ratusan DVD termasuk rilis baru, dan semakin populer untuk kenyamanan dan harga yang terjangkau. Misalnya, film dan permainan video masing-masing disewa seharga $ 1 dan $ 2 per malam, ditambah pajak, hingga 2011. Anda dapat membuat akun di situs web Redbox, dan menghapusnya dengan mudah.

Navigasikan ke Situs web Redbox (lihat Sumberdaya).

Klik "Akun Redbox Saya" di bagian bawah halaman.

Masuk ke akun Anda dengan nama pengguna dan kata sandi Anda. Jika Anda lupa kata sandi, klik pada "Lupa Kata Sandi Anda?" tautan untuk memiliki kata sandi sementara yang diemailkan kepada Anda.

Klik ikon "Perbarui" di sebelah nama Anda dan hapus nama Anda saat muncul prompt.

Klik pada ikon "perbarui" di sebelah ke akun kartu kredit Anda dan lepaskan kartu kredit Anda ketika prompt muncul, dengan mengklik "X" di bagian hapus.

Hapus alamat email Anda jika Anda tidak ingin lagi menerima email dengan mengklik " tautan berhenti berlangganan "pada salah satu email Redbox yang Anda terima.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101315922.html

Media
  • Cara Menghapus Alamat Email Hotmail

    Hotmail adalah layanan email gratis yang disediakan oleh Microsoft sebagai bagian dari Windows Live. Awalnya diluncurkan pada tahun 1996 dan dijual pada tahun 1997 ke Microsoft sebesar $ 400 juta. Pada 2009, Hotmail memiliki hampir 300 juta akun. Langkah 1 Masuk ke akun hotmail Anda dan klik

  • Cara Menghapus Akun Facebook Selamanya

    Anda mungkin ingin menghapus akun Facebook selamanya jika Anda khawatir tentang privasi informasi Anda. Ketika Anda menghapus akun Facebook, Anda tidak akan dapat mengaktifkan kembali akun atau mengakses informasi apa pun (mis., Halaman teman, pesan atau foto) lagi. Selain menghapus akun Faceboo

  • Cara Menghapus Akun AOL yang Diretas

    AOL pernah menjadi penyedia layanan Internet populer yang menarik jutaan pelanggan karena peramban dan aplikasi email yang mudah digunakan. Namun, karena antarmuka yang sederhana dan platform terbuka, AOL telah menjadi target peretas, yang dapat membahayakan akun Anda dengan mengirimkan email spam.

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com