whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Membuat Segel Amplop Pribadi Anda Sendiri

Barang yang Anda butuhkan

  • Stiker atau lembar notaris

  • Komputer dengan akses Internet

  • Microsoft Word


    Segel amplop yang dipersonalisasi adalah sentuhan tambahan yang bagus untuk surat apa pun dan sangat populer untuk undangan acara formal, seperti pernikahan. Meskipun ada perangko dan set lilin yang tersedia di toko kerajinan, mudah untuk menambahkan sentuhan khusus pada undangan atau surat langsung di komputer Anda sendiri. Baik menggunakan stiker bundar atau segel foil untuk proyek Anda, Anda akan dapat menambahkan gambar atau monogram ke segel Anda hanya dengan beberapa klik mouse Anda.

    Letakkan lembar stiker bulat Avery atau segel notaris lembar (nomor produk 5868) menghadap ke bawah ke printer Anda. Ikuti instruksi di bagian belakang produk jika Anda perlu bantuan memasukkannya ke printer dengan benar. Temukan produk ini di toko peralatan kantor atau di situs web Avery. (Lihat Sumberdaya) Gunakan stiker Avery karena mudah ditemukan di beberapa toko jika Anda membutuhkan lebih banyak. Templatnya juga mudah ditemukan dan bebas untuk diunduh.

    Buka Microsoft Word dan klik "File" dan "New." Anda akan melihat bagian "Templat" di kolom sebelah kanan setelah dokumen terbuka. Karena templat Avery kemungkinan besar belum dimuat di komputer Anda, ketikkan kata "Avery" dan nomor produk (ditemukan di sudut atas paket stiker Avery Anda) ke dalam kotak pencarian yang disediakan.

    Temukan stiker atau stempel notaris yang Anda butuhkan dari daftar pencarian yang muncul. Jika produk tidak muncul di daftar, lanjutkan ke Langkah 4. Jika produk ada di sana, lanjutkan ke Langkah 5 dan klik judul dan pilih "Unduh" sehingga muncul di dokumen Word Anda.

    Buka situs web Avery dan cari "segel notaris" atau "segel amplop" jika produk Anda tidak muncul dalam daftar. Jika Anda tahu nomor produk, Anda juga dapat menggunakannya dalam pencarian Anda. Temukan produk di hasil pencarian Avery dan klik "Lihat Templat" atau "Unduh" (mana yang tersedia). Anda harus memasukkan beberapa informasi dasar untuk mendapatkan template gratis dari Avery. Mengunduh templat harus terbuka langsung ke dokumen Word baru. Anda sekarang dapat melanjutkan ke Langkah 5.

    Edit segel amplop Anda dengan mengklik kotak untuk setiap label /lingkaran di template. Anda dapat melihat "Ketikkan Teks Di Sini" atau sampel teks lain dalam kotak yang disediakan pada templat. Hapus contoh teks ini dan ketik teks Anda sendiri. Format teks Anda menggunakan alat pada bilah alat di bagian atas halaman. Misalnya, gunakan alat "Font" untuk mengubah font menjadi font skrip atau buat font Anda lebih tebal agar lebih mudah dibaca pada stiker kecil.

    Tambahkan foto atau clip art ke label Anda dengan membuka "Sisipkan," lalu "Gambar" dan "Clip Art" untuk mencari gambar. Anda juga dapat mengklik "Seni Kata" alih-alih "Seni Klip" untuk membuat monogram yang dipersonalisasi atau kata lain untuk digunakan pada segel Anda. Gunakan foto digital Anda sendiri dengan mengklik "Temukan File", bukan "Clip Art" dan membuka gambar ke dokumen. Ubah ukuran gambar agar pas dengan stiker menggunakan titik empat sudut pada gambar setelah mengkliknya.

    Cetak salinan segel amplop Anda pada kertas uji yang dimasukkan ke dalam printer di atas lembar Avery menghadap ke bawah . Setelah itu dicetak, pastikan itu cocok dan sejajar dengan benar dengan lembar segel dengan membandingkan keduanya. Jika tidak diperlukan penyesuaian, cetak salinan lain langsung ke lembar Avery di printer Anda.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101315887.html

  • Media
    • Cara Membuat Kata Sandi Anda Sendiri

      Kata sandi Anda adalah titik pertahanan terakhir antara Anda dan para penjahat yang ingin mengakses data pribadi Anda. Peretas menggunakan teknik pemecahan kata sandi yang canggih - jadi tujuan Anda seharusnya membuat semuanya sesulit yang Anda bisa untuk mereka. Untuk melakukan ini, Anda perlu

    • Cara Membuat Avatar Anda Sendiri

      Avatar adalah gambar animasi atau model 3D yang digunakan orang untuk mengidentifikasi diri mereka saat berada di komputer. Banyak pengguna membuat avatar yang mirip dengan penampilan fisik mereka, sementara yang lain dapat menggunakan hewan peliharaan atau logo tim saat membuat animasi. Beberap

    • Cara Membuat Kartu Animasi Anda sendiri Secara Gratis

      Mengirim eCard animasi ke teman dan keluarga akan mencerahkan hari mereka. Anda dapat membuat dan mengirim ini secara gratis untuk setiap kesempatan. Anda dapat membuat kartu elektronik yang dipersonalisasi untuk ulang tahun, liburan, atau hanya sebagai ucapan terima kasih atas orang istimewa da

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com