whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Menghapus Cache di World of Warcraft

Saat "World of Warcraft" tidak berfungsi dengan benar, salah satu langkah pemecahan masalah paling awal yang dapat Anda lakukan adalah menghapus cache data gim. Cache dirancang untuk mempersingkat waktu muat dan siklus CPU dengan menyimpan beberapa data di sana untuk akses cepat. Cache yang rusak dapat menyebabkan game tidak berfungsi atau berkinerja buruk, yang berarti penghapusannya merupakan langkah penting untuk memperbaiki masalah. ", 3, [[menghapus cache tidak akan merusak game Anda dan cache akan dibangun kembali pada start-up berikutnya.

Tutup "World of Warcraft" dan game Blizzard lainnya, dan tutup klien peluncur. Program-program ini perlu ditutup agar cache benar-benar dapat dihapus dan dibangun kembali.

Tekan "Ctrl-Shift-Esc" untuk meluncurkan Task Manager. Pengguna Windows 8 juga dapat menekan "Windows-X" dan memilih Task Manager dari menu pengguna daya.

Pilih tab Proses dan cari "agent.exe." Klik tombol "Akhiri Proses" untuk menutup proses. Ini sepenuhnya menutup peluncur dan agen Blizzard, sehingga tidak dapat mengganggu atau secara tidak sengaja rusak dengan menghapus cache.

Tekan "Windows-R" untuk membuka dialog Run dan masukkan jalur berikut ke dalam bidang, tanpa tanda kutip:

"C: \\ ProgramData \\"

Di sinilah Windows menyimpan data cache dan informasi serupa lainnya untuk berbagai program, termasuk game Blizzard seperti "World of Warcraft."

Temukan folder "Blizzard Entertainment" dan hapus. Folder ini berisi data cache untuk semua game Blizzard yang saat ini diinstal di komputer Anda. Jika Anda hanya ingin menghapus cache WoW, Anda dapat masuk ke folder dan menghapus folder "World of Warcraft".

Jalankan klien launcher dan mulai "World of Warcraft." Gim ini akan membuat cache baru, yang akan memperbaiki semua masalah yang Anda alami sebelumnya. Jika masalah berlanjut, hubungi Blizzard dukungan teknis untuk diagnosa dan pemecahan masalah lebih lanjut.

Kiat

Selain berguna untuk pemecahan masalah teknis, membersihkan cache dapat bermanfaat untuk add-on tertentu. Add-on yang dirancang untuk menemukan musuh langka seperti SilverDragon atau NPC Scan note monster sudah ditemukan di cache dan tidak muncul ketika mereka muncul, bahkan jika itu adalah musuh yang Anda cari. Mengosongkan cache membersihkan batu tulis sehingga add-on dapat muncul dengan benar ketika monster muncul.

Membersihkan cache secara berkala adalah kebiasaan yang baik untuk dikembangkan, karena itu mengurangi kemungkinan kesalahan cache, korupsi atau informasi kedaluwarsa yang mengganggu kinerja game Anda. Menjadikannya bagian dari rutinitas pemeliharaan komputer Anda yang biasa, bersamaan dengan menjalankan pemindaian anti-virus dan pemeliharaan keamanan dan kinerja lainnya, adalah cara yang baik untuk melacak.

Pemuatan pertama Anda setelah membersihkan cache akan sedikit lebih lambat dari biasanya - ini normal. Cache harus dibangun kembali, yang berarti data harus dimuat ulang ke dalamnya, yang membutuhkan waktu lebih lama.

Peringatan

Meskipun tidak masalah untuk menghapus cache WoW Anda, jangan hapus data lain kecuali diminta secara khusus oleh anggota staf dukungan teknis Blizzard. Menghapus file yang salah dapat memiliki implikasi serius bagi kinerja dan fungsi permainan Anda - terutama jangan hapus file .MPQ, yang merupakan basis data aset WoW dan penting untuk pengoperasian game.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101315886.html

Media
  • Bagaimana Cara Melihat ID Tampilan di World of Warcraft

    Array item yang terus berkembang di World of Warcraft diatur secara internal menggunakan kode lima hingga enam digit, yang dikenal sebagai ID tampilan. Sementara kode-kode ini tidak pernah ditampilkan secara langsung ke pemain dalam game, mereka dapat ditemukan di luar permainan sebagai bagian da

  • Cara Mencium Bijih Tembaga ke dalam Batang Tembaga di World of Warcraft

    Dalam World of Warcraft, tembaga adalah bijih paling awal yang dapat dipetik dan dilebur oleh pemain dengan profesi penambangan. Sebagai bahan pengantar untuk profesi ini, tembaga banyak dan mudah dikerjakan, hanya membutuhkan keterampilan penambangan 1 untuk membuat batangan. Satu-satunya persyarat

  • Cara Menuju Ashenvale di World of Warcraft

    Ashenvale terletak di jantung Kalimdor, benua barat Azeroth di World of Warcraft. Pada paket ekspansi Cataclysm, perang antara elf malam dan orc menelan seluruh zona, dengan orc mengepung kota Astranaar. Jalan raya di zona tersebut mengarah ke Darnassus, ibukota peri malam, dan Orgrimmar, ibukota or

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com