whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Bermain Game Meksiko Spinning Top Pirinola

La Pirinola adalah game yang sangat populer yang berasal dari Meksiko. Banyak orang Meksiko bermain La Pirinola setelah Dia de los Muertos, yang merupakan festival "Day of the Dead". Pirinola tradisional terbuat dari kayu, tetapi sekarang terbuat dari plastik. Pirinola seperti atasan kecil dengan enam sisi. Dalam bahasa Inggris, pihaknya mengambil satu, mengambil dua, mengambil semua, menempatkan satu, menempatkan dua, dan semua menempatkan. Permainan ini terdiri dari dua atau lebih pemain lima tahun atau lebih. Setiap pemain harus memulai dengan 10 chip.

Setiap pemain harus meletakkan dua chip di tengah, yang disebut "panci." Pemain pertama kemudian memutar pirinola.

Setelah pirinola berhenti berputar, pemain membaca instruksi di atas. Pemain harus diberitahu untuk meletakkan satu atau dua koin di pot, ambil satu atau dua koin dari pot, ambil semua, atau "semua pasang." "Semua put" berarti bahwa setiap pemain harus memasukkan dua koin ke dalam pot pada saat yang sama.

Pemain berikutnya memutar pirinola dan mengikuti instruksi pada Langkah 2, dan ini berlanjut ketika masing-masing pemain mendapat belok.

Ketika hanya satu atau dua chip yang tersisa di pot, setiap pemain juga harus meletakkan dua koin di dalam pot bersamaan pada saat yang sama.

Pemain yang tidak memiliki koin yang cukup untuk bermain harus keluar. Pemenangnya adalah orang terakhir yang tersisa dengan koin.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101315813.html

Media
  • Cara Mengatur Ulang Wii

    Mengetahui cara mengatur ulang Wii memungkinkan Anda untuk bergerak cepat dari video game ke video game. Anda dapat mengatur ulang Nintendo Wii Anda dari Remote Wii atau dari sistem yang sebenarnya, tergantung mana yang Anda inginkan dan apakah Wii Remote Anda benar-benar berfungsi. Untungnya, me

  • Cara Bermain Lewati Hat

    Item yang Anda butuhkan Topi (semakin pintar semakin baik) Setidaknya enam orang Mencari permainan baru untuk dimainkan anak-anak Anda, sesuatu yang bukan tag atau bebek-bebek-angsa, sesuatu yang melambangkan kesenangan kuno yang baik? Melewati topinya mungkin hanya apa yang Anda cari. S

  • Cara Memainkan Adegan Game Improv Dari Topi

    Improv telah menjadi bentuk hiburan yang populer di teater dan klub komedi, serta di pesta-pesta. Selain itu, guru sering menggunakan permainan improvisasi untuk membantu pelajaran. Permainan improvisasi Scenes from a Hat paling baik dimainkan oleh aktor yang berpengalaman, karena mereka akan dip

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com