whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Bermain Game Kartu Fase 10

Fase 10 adalah permainan kartu yang sangat adiktif yang pasti akan membuat rumah tangga Anda berlomba-lomba untuk mendapatkan hadiah utama. Ini berbeda setiap kali Anda memainkan permainan, menjadikannya favorit di antara anak-anak dan orang dewasa. Bermain game ini hanya sekali saja akan menjadikannya biasa di antara keluarga dan teman-teman Anda.

Kocok kartu dan berikan sepuluh kartu ke setiap pemain. Anda harus merahasiakan isi kartu Anda dari para pemain lainnya. Tempatkan sisa dek menghadap ke bawah di tengah meja. Dek ini menjadi tumpukan undian.

Balikkan kartu teratas pada tumpukan undian untuk memulai tumpukan tumpukan. Pemain pertama mengambil kartu teratas pada tumpukan kartu buangan atau menarik kartu dari tumpukan undian. Pergantian berakhir ketika pemain membuang satu kartu.

Atur kartu Anda untuk menyelesaikan fase satu. Fase biasanya terdiri dari set atau run. Satu set adalah dua atau lebih kartu dengan nomor yang sama. Yang dijalankan adalah empat atau lebih kartu yang diberi nomor secara berurutan. Semua satu warna berarti semua kartu Anda harus memiliki warna yang sama.

Letakkan kartu Anda menghadap ke atas setelah Anda menyelesaikan fase. Anda harus melakukan ini sebelum membuang dan Anda harus menyelesaikan seluruh fase sebelum meletakkannya.

Tambahkan kartu tambahan yang sesuai dengan fase yang ada di meja. Anda dapat bermain pada fase Anda sendiri, pada fase lawan Anda, atau keduanya. Ini adalah cara Anda menghilangkan semua kartu Anda. Putaran sudah berakhir ketika satu pemain keluar, atau menyingkirkan semua kartu.

Jumlahkan semua kartu yang tidak Anda tempatkan sebagai bagian dari fase lengkap Anda. Jika Anda tidak menyelesaikan fase, semua kartu Anda menghitung total Anda. Pemain menerima lima poin untuk kartu bernomor satu hingga sembilan, 10 poin untuk kartu bernomor 10 hingga 12, 15 poin untuk setiap kartu Lewati dan 25 poin untuk setiap kartu Wild.

Tulis skor di selembar kertas. Pada tulisan ini, paling mudah untuk menunjuk satu kolom untuk setiap pemain. Anda dapat melacak skor serta fase saat pemain aktif. Bantalan skor khusus tersedia untuk mempermudah ini.

Ulangi langkah di atas untuk babak selanjutnya. Jika Anda telah berhasil menyelesaikan fase satu, Anda dapat beralih ke fase dua. Jika Anda tidak menyelesaikan fase satu, Anda harus mencoba lagi. Setiap pemain hanya dapat menyelesaikan satu fase per tangan, dan Anda harus menyelesaikan fase secara berurutan.

Jadilah pemain pertama yang menyelesaikan semua sepuluh fase dan Anda adalah pemenangnya. Jika lebih dari satu pemain berhasil menyelesaikan semua fase, pemain dengan skor terendah menang.

Kiat

Kartu liar dapat digunakan sebagai pengganti kartu bernomor atau dapat digunakan untuk Kartu-kartu ini seringkali penting untuk penyelesaian fase Anda saat ini. Cara terbaik untuk memainkan kartu-kartu ini sesegera mungkin, karena mereka menambahkan banyak poin di tangan Anda. Lewati kartu, lewati pemain yang akan bermain tepat setelah Anda. Ini berarti bahwa pemain akan kehilangan giliran untuk putaran itu. Seperti kartu liar, kartu ini menambahkan poin yang tidak diinginkan di tangan Anda jika Anda tidak bisa memainkannya.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101314150.html

Media
  • Cara Mengatur Ulang Wii

    Mengetahui cara mengatur ulang Wii memungkinkan Anda untuk bergerak cepat dari video game ke video game. Anda dapat mengatur ulang Nintendo Wii Anda dari Remote Wii atau dari sistem yang sebenarnya, tergantung mana yang Anda inginkan dan apakah Wii Remote Anda benar-benar berfungsi. Untungnya, me

  • Cara Bermain Lewati Hat

    Item yang Anda butuhkan Topi (semakin pintar semakin baik) Setidaknya enam orang Mencari permainan baru untuk dimainkan anak-anak Anda, sesuatu yang bukan tag atau bebek-bebek-angsa, sesuatu yang melambangkan kesenangan kuno yang baik? Melewati topinya mungkin hanya apa yang Anda cari. S

  • Cara Bermain Game Spanyol

    Item yang Anda butuhkan Kartu 7 Paises Kartu bermain Spanyol Tradisional Permainan kartu permainan populer di negara-negara Amerika Latin. Baraja tradisional atau permainan kartu terdiri dari 48 kartu bergambar. Empat kartu nomor satu hingga sembilan dan tiga kartu gambar memiliki poin

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com