whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Bermain Lewati Hat

Item yang Anda butuhkan

  • Topi (semakin pintar semakin baik)

  • Setidaknya enam orang


    Mencari permainan baru untuk dimainkan anak-anak Anda, sesuatu yang bukan tag atau bebek-bebek-angsa, sesuatu yang melambangkan kesenangan kuno yang baik? Melewati topinya mungkin hanya apa yang Anda cari. Sangat menyenangkan dan mudah. Jadi, mari kita bermain!

    Miliki setidaknya enam pembayar, dengan lima dari mereka berdiri dalam lingkaran, sedikit kurang dari satu lengan terpisah. Mereka semua harus mengenakan topi, dan semakin konyol topi itu, semakin baik! Orang keenam akan berdiri di tengah lingkaran. Dia adalah pemimpinnya. Anda sekarang berada di posisi awal.

    Pemimpin berteriak, "Kiri," lalu mulai menghitung, "Satu, dua, tiga." Para pemain diharuskan untuk menggunakan tangan kiri mereka untuk melepas topi orang di sebelah kanan mereka dan letakkan di kepala mereka sendiri sebelum hitungan ketiga. Jika seorang pemain tidak memiliki topi di kepalanya dengan tiga hitungan, pemain itu keluar dari permainan.

    Pemimpin berteriak, "Benar," kemudian mulai menghitung, "Satu, dua, tiga!" Para pemain diminta untuk menggunakan tangan kanannya untuk melepas topi orang di sebelah kiri mereka dan meletakkannya di kepala mereka sendiri sebelum hitungan ketiga. Jika seorang pemain tidak memiliki topi di kepalanya dengan tiga hitungan, pemain itu keluar dari permainan.

    Jika pemimpin ingin menjaga topi bergerak ke kiri, dia tidak perlu teriak "Kiri" setiap kali, tetapi hanya sekali, lalu mulailah menghitung ("Satu, dua, tiga!") setiap kali sesudahnya. Sampai pemimpin memanggil arah, topi harus diluluskan ke arah panggilan sebelumnya.

    Pemimpin mulai menghitung perlahan. Saat permainan berlangsung, penghitungan menjadi lebih cepat dan lebih cepat, hanya untuk membuat segalanya lebih menarik. Ketika orang-orang keluar dari permainan, lingkaran semakin erat, hingga hanya ada dua orang yang saling berhadapan. Inilah pemenangnya!

    Kiat

    Game ini sangat bagus dengan musik! Semakin banyak orang, semakin baik.

    Peringatan

    Diperingatkan - game ini cenderung menjadi histeris!

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101313758.html

  • Media
    • Cara Mengatur Ulang Wii

      Mengetahui cara mengatur ulang Wii memungkinkan Anda untuk bergerak cepat dari video game ke video game. Anda dapat mengatur ulang Nintendo Wii Anda dari Remote Wii atau dari sistem yang sebenarnya, tergantung mana yang Anda inginkan dan apakah Wii Remote Anda benar-benar berfungsi. Untungnya, me

    • Cara Memainkan Adegan Game Improv Dari Topi

      Improv telah menjadi bentuk hiburan yang populer di teater dan klub komedi, serta di pesta-pesta. Selain itu, guru sering menggunakan permainan improvisasi untuk membantu pelajaran. Permainan improvisasi Scenes from a Hat paling baik dimainkan oleh aktor yang berpengalaman, karena mereka akan dip

    • Cara Bermain Game Multi Pemain di PC

      Baik Anda ingin bermain game PC dengan teman atau Anda sedang mencari peluang untuk menjalin pertemanan baru secara online, coba mainkan game PC multi pemain di komputer. Berikut adalah beberapa kiat tentang cara memaksimalkan permainan dan pengalaman multi pemain Anda. Buat daftar judul game yang

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com