whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Daftar Pokemon yang Dapat Saya Tangkap Dengan Batang yang Baik di LeafGreen

Anda tidak dapat berharap untuk menangkap setiap Pokemon di "Pokemon LeafGreen" tanpa memancing. Ada tiga jenis pancing di "Pokeon LeafGreen" - pancing Tua, Hebat dan Super. Setiap batang menangkap berbagai jenis Pokemon dan merupakan barang penting untuk dimiliki jika Anda ingin mengisi Pokedex Anda.

Memperoleh Batang Besar

Untuk menangkap Pokemon dengan Great Rod, Anda harus mendapatkannya terlebih dahulu. Perjalanan ke Kota Fuschia, yang terletak di selatan Kota Celadon dan kota Lavender. Setelah Anda berada di Kota Fuschia, pergi ke selatan menuju Pusat Pokemon. Di sebelah timur Pusat Pokemon Anda akan menemukan dua rumah. Rumah di paling kanan adalah rumah bagi Guru Perikanan, yang akan memberi Anda Great Rod setelah Anda berbicara dengannya.

Di mana Memancing Ikan

Dalam "Pokemon" LeafGreen "Anda bisa memancing di badan air apa saja dengan garis pantai. Banyak rute permainan, kota, dan ruang bawah tanah memiliki genangan air kecil yang dapat ditangkap. Berhenti dan memancing di setiap badan air yang Anda lihat karena setiap daerah memiliki Pokemon yang berbeda dengan tingkat yang berbeda. The Great Rod dirancang untuk menangkap Pokemon dari Level 5 hingga Level 15.

Yang Akan Kamu Tangkap

Pokemon yang akan kamu tangkap menggunakan Great Rod di "Pokemon LeafGreen "Adalah Magikarp, Krabby, Horsea, Poliwag dan Goldeen. Magikarp adalah yang paling lazim, muncul di hampir semua lokasi memancing game. Horsea adalah yang paling tidak mungkin ditangkap, dengan tingkat tangkapan 20 persen di sebagian besar lokasi.

Tip Memancing

Karena sebagian besar Pokemon yang akan Anda tangkap adalah lebih rendah di level, bawa serta Pokemon yang lebih lemah untuk membantu Anda menangkap mereka. Pokemon level yang lebih tinggi tidak akan pingsan dalam pertempuran, tetapi mereka juga akan lebih mungkin untuk mengalahkan apa pun yang Anda tangkap hanya dengan satu pukulan. Ingat ketika memilih Pokemon Anda untuk membawa serta bahwa semua Pokemon air lemah terhadap Pokemon tipe listrik dan kuat terhadap Pokemon tipe tanah.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101315772.html

Media
  • Bisakah Anda Mengunduh Podcast ke iPod Shuffle?

    Meskipun tidak memiliki beberapa fitur iPod brothers - yaitu layar tampilan warna yang hadir dengan Classic, Nano dan Touch - iPod Shuffle dapat memainkan hal yang sama. jenis konten audio seperti iPod lainnya - termasuk podcast. Mengunduh Podcast Untuk menambahkan podcast ke iPod Shuffle Anda,

  • Dapatkah Anda Berselancar di Internet dengan Kindle?

    Kindle, e-reader yang diproduksi oleh Amazon, adalah perangkat serbaguna yang memungkinkan pengguna melakukan banyak hal selain membaca e-book. Semua model Kindle dapat mengakses Internet. Konektivitas ini membuat pengunduhan buku, aplikasi, dan konten lainnya menjadi mudah dan mudah. Fitur ini, ber

  • Dapatkah Anda Mengambil Gambar dengan Kindle Fire HD?

    Baik versi Amazon Kindle Fire HD versi 7 inci dan 8,9 inci mengambil foto melalui kamera yang menghadap ke depan. Tidak seperti beberapa tablet lain, Kindle Fire HD tidak memiliki aplikasi kamera khusus yang tersedia dari dasbornya. Sebagai gantinya, kontrol kamera perangkat diakses melalui opsi di

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com