whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Mengubah Nama Pemain di Pokemon Emerald dengan GameShark

Sebelum memulai petualangan Anda di "Pokemon Emerald," Anda diminta untuk memilih jenis kelamin dan nama untuk karakter Anda. Memilih nama mungkin tampaknya tidak penting, tetapi di "Pokemon Emerald," nama Anda sering digunakan dalam percakapan dan dicap pada semua peralatan Anda. Jika Anda memberi nama karakter yang tidak Anda sukai, biasanya tidak ada cara untuk mengubahnya. Namun, dengan kode cheat GameShark, Anda dapat mengganti nama karakter Anda kapan saja.

Tempatkan perangkat GameShark di slot kartrid Game Boy Advance. Geser game "Pokemon Emerald" ke dalam slot Gameshark, beri label sisi menghadap Anda.

Geser sakelar daya GameShark ke "On" dan nyalakan Game Boy Advance. Anda secara otomatis dibawa ke daftar kode "Pokemon Emerald".

Gulir ke "Tambah Curang Baru." Tekan "B." Gunakan keyboard di layar untuk memberi nama kode "Ubah Nama Pemain." Tekan "Mulai."

Pilih entri "Ubah Nama Pemain" dan masukkan daftar kode berikut:
49B17DAD4E7F 79C3E2C494FE 7AD8B975DCC0 C04F4AC847FF 70D363C080BF 7AC1B975F6C1

Tekan "Mulai".

Tekan "Mulai" lagi untuk memulai permainan. Saat gim dimuat, jeda. Gulir ke kanan untuk melihat Kartu Pelatih Anda. Sorot nama Anda dan tekan "A." Layar pemilihan nama muncul.

Masukkan nama yang Anda inginkan lalu pilih "Selesai." Nama baru Anda sekarang digunakan pada Kartu Pelatih Anda di dan area lain dari permainan.

Kiat

Setelah nama Anda diubah seperti ini, Anda tidak perlu menggunakan kode ini lagi kecuali kecuali Anda ingin membuat perubahan nama lain.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101315846.html

Media
  • Cara Mengubah CD Default Player

    Setiap kali Anda menempatkan CD di drive disk Anda, pemutar media default yang diatur pada PC Anda akan membuka dan memutar disk Anda secara otomatis. Jika Anda memiliki lebih dari satu aplikasi musik yang diinstal di komputer Anda, salah satu program mungkin telah mengubah pengaturan default ketika

  • Cara Mengganti Nama di Akun Cricket

    Cricket Wireless adalah layanan telepon seluler pay-as-you-go. Perusahaan menyediakan teks, data, dan panggilan tanpa batas kepada pengguna, dengan ponsel dan layanannya. Akun diatur dengan nama, alamat, email, dan informasi kontak. Untuk mengelola akun, pengguna memberikan nama pengguna dan kata sa

  • Cara Mengubah Nama Blog di Wordpress

    Nama blog membantu menentukan blog; itu memberi pengguna gagasan tentang jenis konten yang diterbitkan blog. Wordpress adalah aplikasi penerbitan web sumber terbuka gratis yang memungkinkan pengguna untuk mengelola blog yang dihosting sendiri di domain mereka sendiri atau blog yang diinangi di d

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com