whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara termudah untuk Menangkap Pikachu di Pokemon Sapphire

Pikachu adalah Pokemon tipe Kuning dari Pokemon waralaba. Ini adalah salah satu Pokemon yang paling dikenal karena perannya dalam seri Pokemon animasi dan penggunaannya sebagai maskot untuk merek tersebut. Dalam permainan Game Boy Advance "Pokemon Sapphire," pemain dapat menangkap Pikachu di Safari Zone, tetapi harganya Pokemon Dolar dan tidak ada jaminan mereka akan mendarat satu. Namun, ada beberapa langkah yang bisa dilakukan pemain untuk membuatnya lebih mudah.

Mainkan sampai Anda memiliki 500 kredit. Perjalanan ke Lilycove City dan ikuti Rute 121 sampai Anda mencapai Safari Zone. Masukkan zona dan simpan gim Anda. Biayanya 500 kredit untuk menangkap Pokemon dan Anda hanya memiliki sejumlah langkah dan Safari Balls. Menyimpan gim memungkinkan Anda memuat gim lagi jika Anda menemukan Pikachu pada upaya pertama Anda.

Bicaralah dengan petugas dan bayar 500 kredit untuk menerima Balls Safari dan masuk ke area tangkapan.

Berjalan ke area pertama dengan rumput di bagian tenggara atau barat daya taman. Berdiri di satu tempat dan ketuk "Kiri," "Kanan," "Atas," dan "Bawah" untuk memutar karakter Anda. Selama Anda hanya mengetuk tombol dan tidak menahannya, karakter Anda tidak akan mengambil langkah apa pun dan tidak ada yang akan dikurangkan dari batas 500.

Lanjutkan memutar karakter Anda hingga pertemuan acak terjadi . Jika itu adalah Pikachu, lempar Bola Safari Anda ke sana untuk mendapatkan tangkapan yang mudah.

Keluar dari taman dan simpan permainan Anda segera setelah Anda menangkap Pikachu. Jika Anda kehabisan Safari Balls sebelum Anda mendapatkan Pikachu. muat ulang gim yang disimpan dan coba lagi. Ini lebih mudah daripada harus mengeluarkan 500 kredit lagi untuk membayar biaya masuk kedua kalinya.

Kiat

Jika Anda memiliki Sepeda Acro, buka inventaris Anda dan pilih. Sambil berdiri di rumput, tekan tombol "B" untuk melompat dengannya. Ini juga akan memicu pertemuan acak tanpa menggunakan salah satu langkah Anda.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101316547.html

Media
  • Apa Cara Tercepat untuk Mengembangkan Azurill di Pokemon?

    Agar Azurill Anda berkembang mengharuskan Anda membuatnya bahagia dan ramah. Sebagai Pokemon bayi dan bentuk pra-evolusi Marill, Azurill umumnya jauh lebih lemah daripada Pokemon lain yang mungkin ia lawan. Dengan beberapa gerakan secara umum dan bahkan lebih sedikit yang bermanfaat, mengembangkan A

  • Cara Membuat Wailmer Bergerak di Lilycove City di Pokemon Sapphire

    Di Pokemon Sapphire, petualangan Anda melintasi wilayah Hoenn akan mengharuskan Anda untuk melintasi rute dari kota ke kota. Namun, perjalanan Anda tidak akan selalu mudah. Dalam beberapa kasus, rintangan akan memblokir rute sampai Anda menyelesaikan acara tertentu di lokasi Anda saat ini. Misaln

  • Item Terbaik untuk Raichu

    Dalam game Pokemon, Raichu adalah Pokemon tipe listrik yang merupakan bentuk berevolusi dari Pikachu yang ikonik. Dengan membuat Raichu memegang item tertentu - seperti Scope Lens atau Zap Plate - pemain dapat meningkatkan statistik Raichu atau membuat gerakannya jauh lebih efektif dalam pertempu

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com