whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Memenangkan Lotere di Pokemon Ruby

Gambar lotere harian di "Pokemon Ruby", yang diadakan di Lilycove Department Store di Lilycove City, memberi Anda kesempatan untuk memenangkan beberapa hadiah yang sangat berguna. Dengan mencocokkan nomor ID Pokemon Anda dengan nomor yang ditarik, Anda dapat memenangkan PP Up, Exp. Bagikan, Max Bangkit, atau hadiah utama - Bola Master. Angka-angka tersebut dicocokkan dari digit terakhir ke yang pertama dari setiap nomor ID, dengan pertandingan satu digit yang tidak menjamin hadiah.

Terbang ke Lilycove City. Anda juga dapat menuju ke sana melalui Rute 121 atau berselancar di sana melalui Rute 124.

Ke arah Lilycove Department Store. Simpan permainan Anda sebelum masuk.

Masuk ke Lilycove Department Store dan bicaralah dengan resepsionis di sebelah kanan Anda saat Anda masuk. Wanita ini bertanggung jawab atas lotere, dan akan memberi tahu Anda kapan Anda memiliki pertandingan dan memenangkan hadiah.

Setel ulang permainan jika Anda tidak memenangkan hadiah. Nomor lotere diatur ulang setiap kali Anda mengatur ulang game.

Ulangi Langkah 4 dan 5 hingga Anda memenangkan lotre dan menerima hadiah. Anda hanya bisa bermain lotre sekali sehari.

Tips

Semakin banyak Pokemon yang Anda miliki dari pelatih lain, semakin banyak peluang Anda untuk memenangkan lotre. Karena setiap pelatih Pokemon memiliki nomor ID unik, berdagang dengan pelatih lainnya sebanyak mungkin sangat meningkatkan peluang Anda untuk menang.

Langkah-langkah ini juga berlaku untuk "Pokemon Sapphire."

Peringatan

Satu-satunya cara untuk memenangkan lotre adalah dengan angka yang sama persis. Jika Anda tidak memiliki Pokemon dari pelatih lain, Anda harus berdagang sebelum mencoba memenangkan hadiah utama lotre mana pun; jika tidak, itu bisa lama sebelum Anda benar-benar menang.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101316657.html

Media
  • Cara Memenangkan Level Terakhir di Bubble Bobble

    Anda mungkin tidak memiliki masalah untuk melewati 99 level pertama dari Bubble Bobble untuk arcade atau NES, tetapi level terakhir, level 100, memiliki kejutan: Satu-satunya permainan bos berkelahi. Naga kembar, Bub dan Bob saling berhadapan melawan Super Drunk, yang disebut Grumple Grommit dalam v

  • Cara Menyingkirkan Hantu di Kota Cerulean

    Pokemon Shiny Gold adalah remake buatan penggemar dari Pokemon Gold, awalnya dirilis untuk Game Boy pada tahun 1999. Game Boy ROM diretas dan file dari Pokemon Firered dimasukkan ke dalam game. Permainan Pokemon Gold asli memiliki lebih dari 100 spesies baru. Karakter utama melanjutkan upaya untu

  • Cara Mendapatkan Bentuk Deoxys Lainnya di Pokemon Emerald

    Item yang Anda butuhkan 2 Game Boy Advance konsol genggam Game Boy Advance Link Cable Deoxys adalah Pokemon legendaris di Pokemon Emerald yang bisa sangat sulit ditemukan. Setelah pelatih menangkap Deoxys, ia akan berada dalam bentuk default: Speed Deoxys. Namun, Deoxys memiliki tiga b

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com