whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Membuat Negara Anda Sendiri di Bangkitnya Bangsa

Di Bangkitnya Bangsa, sebuah game strategi real-time yang dirilis oleh Microsoft pada tahun 2003, pemain memilih dari 18 peradaban historis dan memimpin satu dari zaman batu ke zaman industri. Mesin permainan tidak memungkinkan pemain untuk menambah negara baru, yang disebut negara atau suku, dalam permainan. Namun, pemain dapat mengubah salah satu negara yang ada menjadi negara baru.

Pilih negara yang akan diganti. Panduan ini akan menganggap Anda memilih bahasa Prancis, tetapi memilih negara mana pun yang Anda inginkan.

Temukan di mana file game Rise of Nations disimpan di hard drive Anda. Biasanya, Anda akan menemukannya di direktori "C: \\ Program Files \\ Microsoft Games \\ Rise of Nations". Jika Anda tidak dapat menemukannya di direktori itu, gunakan menu "Cari" di bilah tugas. Ketik "Rise of Nations" di bidang pencarian dan tekan "Enter."

Cadangkan file "french.xml" yang terletak di direktori "Rise of Nations \\ tribes". Cadangkan file "rules.xml" yang terletak di direktori "Rise of Nations \\ data". Salin dan ganti nama file asli, atau simpan salinan di tempat lain di hard drive Anda.

Buka "french.xml" di editor teks Anda. Edit nama suku, nama pemimpin suku, dan nama kota. Jika Anda tidak ingin negara baru Anda memiliki pemimpin dan kota sebanyak negara asli, hapus baris tambahan. "satuan benua" dan "bangun benua" untuk mengubah karya seni bangunan dan unit untuk negara baru Anda. Simpan pekerjaan Anda dan tutup file.

Buka "rules.xml" di editor teks Anda dan cari nama negara asli. Anda akan melihat daftar kekuatan yang dimiliki negara dalam permainan. Ubah nilai yang sesuai dengan negara baru Anda. Simpan pekerjaan Anda dan tutup file.

Kiat

Anda dapat mengubah file “help.xml” sehingga layar bantuan dalam game memiliki informasi tentang negara baru Anda tanpa mengubah gameplay.

Jika Anda tidak memilih untuk mengganti bahasa Prancis, maka pastikan Anda mengubah nilai untuk suku yang Anda pilih, dan bukan bahasa Prancis.

Peringatan

Jika Anda tidak memilih Cadangkan file game asli sebelum mulai memodifikasinya, Anda mungkin harus menginstal ulang seluruh game untuk memainkan versi aslinya.

Mengubah nilai kekuatan negara Anda bisa membuat game tidak seimbang. Eksperimen dengan nilai yang Anda pilih.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101315727.html

Media
  • Cara Membuat Ecard Anda Sendiri Dengan Music

    Pernahkah Anda melupakan hari istimewa seseorang? Bisa jadi ulang tahun, ulang tahun, kelulusan, atau kebanyakan acara lainnya. Jika Anda pernah melupakan salah satu dari hari-hari istimewa itu, maka Anda sudah tahu bahwa itu bukan perasaan yang baik dan bukan situasi yang baik untuk menemukan diri

  • Cara Membuat Lembaran Musik Anda Sendiri

    Lembaran musik adalah format di mana lagu dituliskan. Lembaran musik dimulai dengan kertas staf musik kosong yang terdiri dari grafik yang memiliki lima garis dan empat ruang, yang masing-masing mewakili catatan. Penulis lagu yang menyusun lagu dalam notasi musik standar menggunakan kertas staf

  • Cara Membuat CD Anda Sendirian Sisipan

    Anda dapat membuat CD yang Anda hasilkan sendiri terlihat lebih profesional dengan sisipan case permata. Sisip kasing CD memberikan informasi tentang isi CD, seperti nama dan lokasi masing-masing trek audio atau lagu. Untungnya, ada template online yang dapat Anda unduh dan gunakan untuk membuat sis

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com