whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Membuat Team Fortress 2 Jalankan Lebih Cepat

Valve menciptakan "Team Fortress 2" sebagai penembak orang pertama dengan semua jenis senjata dan kelas untuk menarik basis pemain yang luas. Dari pyros hingga tentara peluncur roket, gim ini menawarkan kombinasi senjata dan karakter yang tak ada habisnya. Valve mengoperasikan "Team Fortress 2" di server, yang membawa beban berat dengan begitu banyak pemain yang terhubung ke satu permainan. Jika lag adalah masalah konstan untuk Anda, maka mengubah pengaturan Anda mungkin membantu game berjalan lebih cepat.

Tutup semua program lain, jendela dan browser Internet yang telah Anda buka sebelum memulai "Team Fortress 2." Aktivitas komputer lainnya menghabiskan memori dan bandwidth berharga yang ingin Anda cadangan untuk gameplay.

Buka "Team Fortress 2" dengan mengklik dua kali ikon desktop game.

Klik "Opsi" pada sudut kanan bawah. Klik tab "Video".

Turunkan resolusi layar Anda dari pengaturan maksimum. Misalnya, jika Anda memiliki layar beresolusi 1280 kali 800, setel resolusi menjadi 1024 kali 640 atau lebih rendah.

Klik "Lanjut ..." untuk membuka menu lain di dalam tab "Video"

Tetapkan "Detail Model," "Detail Tekstur," "Detail Shader" dan "Detail Shadow" menjadi "Rendah." Pengaturan ini hanya memengaruhi estetika permainan. Anda tidak perlu bayangan, misalnya, untuk menembak pemain lain atau mengambil kecerdasan.

Setel "Detail Air" menjadi "Refleksi Sederhana," yang merupakan pengaturan terendah dan diperlukan untuk mengambil skrip yang membuat air terus melambai dalam permainan. Anda menghemat sebagian memori dan bandwidth dengan menggunakan refleksi sederhana alih-alih sangat detail.

Matikan "Mode Anti-Aliasing" dengan memilih "Tidak Ada" dari menu. Anti-aliasing menghaluskan frame dan garis gim. Tanpa itu, tampilan game menjadi sedikit kaku tetapi tidak cukup untuk menghalangi gameplay, dan Anda menyelamatkan Internet dari streaming tekstur berkualitas tinggi.

Atur "Mode Penyaringan" ke bilinear dan set "Motion Blur" ke " Cacat." Kedua pengaturan ini berkontribusi terhadap keterlambatan, terutama jika Anda memiliki banyak pemain di satu server.

Klik "OK" untuk menyimpan pengaturan ini.

Kiat

Tanya keluarga atau teman sekamar untuk memberi Anda satu atau dua jam penggunaan Internet solo. Jika orang lain terhubung ke Internet di jaringan nirkabel Anda, Anda berbagi bandwidth dan kehilangan kecepatan.

Selain mengubah pengaturan, koneksi internet yang lebih cepat selalu membantu mempercepat gim online.

Tambahkan lebih banyak RAM (memori akses acak) ke komputer Anda jika memungkinkan. Periksa dokumentasi komputer Anda untuk melihat apakah model Anda memungkinkan modifikasi RAM. Menambahkan RAM gigabyte lain memberi Anda lebih banyak memori untuk melakukan streaming game.

Jika semuanya gagal, memutakhirkan PC Anda akan sangat membantu gameplay.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101315691.html

Media
  • Cara Membuat Emulator Lebih cepat

    Emulator adalah program yang memungkinkan Anda memainkan berbagai gim video konsol yang berbeda di PC Anda. Game-game ini dikenal sebagai ROM. Anda dapat mengunduh emulator dan ROM yang ingin Anda mainkan secara gratis dari sejumlah situs web yang berbeda. Saat memainkan game pada sebuah emulator, A

  • Cara Membuat Game Flash Jalankan Lebih Lambat

    Flash adalah perangkat lunak khusus yang meningkatkan pengalaman menjelajah web dengan mendukung konten multimedia. Salah satu aplikasi Flash adalah gim, dan banyak gim Flash gratis tersedia di Internet. Semua yang diperlukan untuk memainkan game ini adalah plug-in yang benar untuk browser Anda,

  • Cara Membuat Komputer Saya Menjalankan World of Warcraft Faster

    World of Warcraft dirancang untuk bermain di komputer dengan spesifikasi perangkat keras rata-rata untuk membuatnya tersedia bagi para gamer biasa. Meskipun demikian, masih dapat berjalan lambat di banyak sistem operasi. Namun, ada berbagai cara untuk membuatnya berjalan lebih cepat, baik dengan men

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com