whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Membuat Kostum Plot

Salah satu aspek terpenting dalam produksi teater adalah kostum. Mereka membantu mengidentifikasi karakter, emosi, dan tema umum sebagai proses bermain. Namun, mereka juga bisa sangat sulit untuk diatur, dan di sinilah plot kostum berperan. Dengan membuat bagan terorganisir tentang apa yang dibutuhkan produksi, itu akan menghemat banyak waktu dan energi Anda di masa datang.

Buka Microsoft Excel dan mulai spradsheet baru. Beri nama apa pun yang Anda inginkan, tetapi sesuatu dengan frasa "alur kostum" akan sangat membantu untuk identifikasi di masa mendatang.

Pada kolom pertama, daftarkan daftar nama setiap karakter. Daftar harus bergerak ke arah bawah. Jangan takut untuk mengubah ukuran sel agar sesuai dengan seluruh nama.

Di baris pertama, masukkan setiap adegan. Seringkali berguna untuk memasukkan deskripsi tentang apa yang terjadi di setiap adegan juga, sehingga Anda dapat mengingat alur cerita begitu Anda mulai menjahit. Seperti biasa, mainkan dengan tinggi dan lebar setiap sel untuk memasukkan semua informasi yang diperlukan.

Cukup sejajarkan adegan di baris pertama dengan karakter dari kolom pertama dan kemudian isi sel dengan apa yang akan mereka kenakan di adegan itu. Ulangi proses ini untuk setiap karakter dan setiap adegan, sehingga Anda memiliki daftar lengkap tentang apa yang dipakai setiap orang di setiap adegan.

Simpan spreadsheet dan Anda selesai.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101315570.html

Media
  • Cara Membuat DVD Musik

    Membuat DVD adalah salah satu metode paling efektif untuk menampung banyak musik. Digital Versatile Disc atau DVD memiliki kapasitas penyimpanan 4,5 gigabytes, menyediakan ruang yang cukup untuk file, perangkat lunak, musik, dan video. DVD Musik dikompilasi dalam format MP3 dan dapat diputar di

  • Cara Membuat Label CD di Mac

    Membuat label CD tidak lagi menjadi tugas hanya untuk perusahaan musik dan desainer grafis. Dengan semakin banyak orang yang menyimpan file data cadangan, daftar putar musik yang disesuaikan, dan dokumen dan proyek kerja penting dalam CD, membuat label CD untuk secara efektif melacak semua disk

  • Cara Membuat Situs Web Matematika

    Situs web matematika adalah cara yang sempurna untuk memberikan bantuan tambahan bagi orang lain, menciptakan tempat bagi siswa untuk berbagi catatan dan belajar, dan memungkinkan siapa saja untuk belajar baru atau menyegarkan keterampilan matematika yang ada. Situs web matematika bisa sesederhana a

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com