whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Mendapatkan Lisensi untuk Cubase

Cubase adalah aplikasi produksi musik digital. Steinberg Gmbh pertama kali mengembangkan perangkat lunak pada tahun 1989 untuk Atari Computers, sebelum pindah ke sistem Windows dan Macintosh pada awal 1990-an. Diperlukan lisensi yang valid untuk menjalankan program Cubase di komputer Anda. Memperoleh lisensi dimungkinkan melalui situs web Cubase milik Steinberg, dan yang Anda perlukan hanyalah kode aktivasi yang ada di kotak atau email yang diberikan saat perangkat lunak dibeli.

Temukan kode aktivasi. Jika Anda membeli salinan Cubase dalam sebuah kotak, kode aktivasi akan dicetak pada lembar "Informasi Lisensi Produk Esensial" di dalam kotak produk. Jika Anda mengunduh Cubase dari toko online Steinberg, kode aktivasi dapat ditemukan di email konfirmasi yang Anda terima ketika Anda membeli.

Pergi ke situs web "Aktivasi Produk" Steinberg (lihat Sumberdaya). Ada dua proses berbeda untuk melisensikan perangkat lunak Anda, tergantung pada versi mana yang Anda miliki. Jika Anda memiliki Cubase LE, Cubase AI dan WaveLab LE, masing-masing Set Konten Sekuel atau produk perangkat lunak ritel kotak, Sequel dan WaveLab Elements, Anda harus melalui proses yang sedikit berbeda yang melibatkan Soft-eLicenser daripada USB-eLicenser.

Unduh eLicenser Control Center (eLCC) untuk sistem operasi Anda. Setelah pengunduhan selesai, luncurkan penginstal eLCC dan ikuti instruksi untuk menginstal.

Luncurkan eLCC setelah penginstalan selesai. Untuk melakukannya, klik "Start menu," "Program," lalu "eLicenser" pada PC Windows, atau cari "eLicenser" di folder "Aplikasi" Mac OS X.

Klik "Masukkan Kode Aktivasi "dan masukkan kode aktivasi di bidang yang disediakan. Ini akan mengunduh lisensi. Ikuti instruksi pada layar untuk menyelesaikan pengunduhan dan aktivasi lisensi. Menurut situs web Steinberg, "Aktivasi lisensi mensyaratkan bahwa setidaknya satu USB-eLicenser terhubung ke port USB di komputer Anda dan diidentifikasi oleh sistem operasi. Dalam hal ini, daftar" eLicensers "harus menampilkan setidaknya satu USB-eLicenser. "

Jika Anda memiliki Cubase LE, Cubase AI, dan WaveLab LE, setiap Set Konten Sekuel atau produk perangkat lunak ritel kotak, Sequel dan WaveLab Elements, lisensi akan mengunduh ke Soft-eLicenser Anda alih-alih USB-eLicenser, tetapi prosesnya tetap sama.

Kiat

Menurut situs web Steinberg: "Beberapa produk Steinberg (Cubase AI, Cubase LE, dan WaveLab LE) memiliki batasan waktu lisensi yang dihasilkan selama proses instalasi, dalam hal ini Anda dapat meminta Kode Aktivasi untuk lisensi permanen melalui sistem registrasi online kami MySteinberg. " Lihat Sumberdaya untuk tautan ke sistem pendaftaran online.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101315311.html

Media
  • Cara Mendapatkan Tinta Logam untuk Printer Inkjet

    Terkadang tinta hitam tidak akan memotongnya untuk proyek khusus yang sedang Anda kerjakan. Jika Anda ingin pengumuman pernikahan Anda berwarna perak, tetapi jangan berpikir mereka membuat perak atau kartrid inkjet logam, pikirkan lagi. Beberapa perusahaan berbeda membuat kartrid inkjet logam ya

  • Cara Mendapatkan Izin Hak Cipta untuk YouTube

    Jika Anda menemukan rekaman di YouTube yang cocok untuk proyek Anda berikutnya, Anda mungkin ingin mendapatkan izin penggunaan hak cipta untuk menggunakan rekaman jika Anda akan menunjukkan proyek Anda ke audiens. Sementara banyak pengguna mendapat kesan bahwa YouTube memiliki hak untuk mendistribus

  • Cara Mendapatkan Kode Kunci untuk Windows XP

    Kode kunci atau kunci produk diperlukan untuk berhasil menginstal Windows XP. Tanpa kode kunci, Windows XP tidak menyelesaikan proses instalasi. Saat menggunakan disk Windows XP yang dikemas dengan komputer Anda, kode kuncinya dimasukkan secara otomatis selama instalasi. Dapatkan kode kunci untuk Wi

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com