whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Memasukkan Video melalui USB

Item yang Anda butuhkan

  • Perangkat lunak pengambilan video

  • Adaptor pengambilan video

    < li>

    Perangkat video (mis., VCR, camcorder)


    Jika Anda memiliki video dalam format digital atau analog, Anda dapat mentransfer video Anda ke komputer untuk diedit dan dibakar ke DVD. Ini berguna jika Anda ingin membuat film sendiri atau menyimpan data dari kaset VHS lama. Karena hampir semua komputer memiliki port Universal Serial Bus (USB) pada 2010, mentransfer melalui USB mungkin merupakan cara paling sederhana untuk memasukkan video Anda ke komputer Anda. Namun, seperti metode transfer lainnya, proses ini memerlukan perangkat keras dan perangkat lunak khusus.

    Instal perangkat lunak pengambilan video yang akan Anda gunakan untuk menangkap, mengedit, dan membakar data video Anda.

    Instal driver untuk kamera dan adaptor penangkapan video USB, jika ada.

    Hubungkan kamera video atau VCR ke perangkat perekam video atau komputer Anda. Lewati perangkat penangkap video dan sambungkan kamera langsung ke port USB komputer jika kamera video Anda dilengkapi dengan adaptor USB. Jika tidak, sambungkan koneksi audio /visual RCA pada adaptor penangkapan video ke perangkat video Anda (mis., VCR) dan ujung USB ke port komputer Anda.

    Buka program pengambilan video dan mulailah proyek baru. Pilih opsi impor video. Ini harus berada di antarmuka utama, atau di bawah menu "File," "Impor" atau "Edit". Jika ada di antarmuka, opsi impor bisa terlihat seperti tombol rekam atau yang serupa, tetapi juga bisa berbasis teks.

    Klik "Mainkan" pada VCR, atau pilih file video dari kamera video Anda atau perangkat lain, Program tangkap akan memberi Anda opsi untuk meramban ke lokasi file video jika Anda menggunakan video digital, memperlakukan perangkat tempat file disimpan sebagai drive yang dapat dicari.

    Tekan "Stop" "pada VCR dan, jika perlu, klik opsi" Hentikan Pengambilan "dalam program pengambilan bila dilakukan jika Anda mentransfer video analog. Anda mungkin tidak perlu menghentikan pengambilan secara manual jika Anda mentransfer video digital.

    Simpan video yang diambil ke lokasi yang diinginkan di komputer. Ini dapat diedit nanti.

    Kiat

    Karena adapter pengambilan video dapat terhubung ke sebagian besar perangkat video, metode ini juga dapat menangkap data dari TV ke komputer.

    The pengaturan pada perangkat lunak pengambilan dan perangkat video dapat sangat bervariasi. Jika Anda tidak yakin bagaimana mereka harus diatur agar berfungsi bersama, periksa manual pengguna atau panduan bantuan dalam perangkat lunak.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101315298.html

  • Media
    • Cara Mengunggah Video HD ke YouTube

      Pada akhir 2008, YouTube mulai mengizinkan pengguna untuk mengunggah video definisi tinggi. File video besar ke YouTube dapat dilihat dalam pemutar video layar penuh yang menunjukkan kualitas video HD. Anda dapat menggunakan proses yang sama untuk mengunggah video HD yang Anda gunakan untuk meng

    • Cara Merekam Video Dengan Firefox

      Capture Fox adalah ekstensi Firefox gratis yang memungkinkan pengambilan video dan audio satu-klik pada layar Firefox atau desktop Windows Anda. Capture Fox memungkinkan Anda membuat video screencast yang diriwayatkan dengan cepat dan mudah dari dalam Firefox. Menggunakan Capture Fox, yang diperluka

    • Cara Menyalin VHS ke CD

      Setiap rumah tangga pada satu waktu memiliki VCR yang menggunakan kaset VHS yang memungkinkan orang untuk merekam dan memutar film, acara televisi, dan video rumahan. Zaman telah berubah, dan dengan kemajuan teknologi, VCR umum telah digantikan di sebagian besar rumah tangga oleh pemutar DVD yan

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com