whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Memperbaiki Masalah Analog Drift Stick PSP

Semua gerakan tiga dimensi pada PSP Anda ditangani oleh stik analog yang terletak di sisi kiri bawah konsol. Anda mungkin memperhatikan ketika Anda memainkan permainan yang setelah Anda melepaskan tongkat analog karakter Anda terus berjalan dalam arah yang ditentukan atau menu terus menggilir pilihan. Saat ini terjadi, Anda harus mengkalibrasi stik analog dari PSP cross media bar. Kalibrasi akan mengatur ulang tongkat dan mencegah gerakan yang tidak diinginkan di layar.

Tekan tombol “Rumah” PSP segera setelah permainan menunjukkan gejala gerakan dengan menggunakan tongkat analog.

Sorot "Ya" di bawah pertanyaan "Apakah Anda ingin keluar dari game" dan tekan "X." Anda akan dibawa ke bilah media lintas PSP.

Tekan "Kiri" pada papan arah sampai Anda mencapai judul "Pengaturan". Tekan "Bawah" pada pad arah dan sorot "Pengaturan Sistem" lalu tekan "X."

Gulir ke bawah menu "Pengaturan Sistem" ke "Informasi Sistem" dan tekan "X." Sebuah tampilan dengan judul "Sistem Perangkat Lunak," "Nama Panggilan" dan "Alamat MAC" akan muncul.

Dorong stik analog ke atas hingga berhenti. Putar tongkat searah jarum jam sebanyak 20 kali. Ini akan mengkalibrasi ulang tongkat analog.

Tekan "Lingkaran" untuk kembali ke bilah media silang. Gulir ke judul "Game" dan kemudian ke disk game Anda dan tekan "X" untuk memulai kembali game Anda.

Tips

Jika stick analog Anda masih melayang, matikan PSP Anda kemudian nyalakan kembali dan ikuti langkah-langkah kalibrasi ulang.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101315283.html

Media
  • Cara Memperbaiki Masalah Audio Skype

    Setelah menginstal Skype di komputer Anda berarti Anda akan dapat mengobrol dengan teman-teman melalui pesan video atau pesan instan - tetapi ketika audio tidak berfungsi dengan baik, itu bisa sulit untuk berkomunikasi. Skype merekomendasikan Anda dan orang yang Anda ajak ngobrol untuk memastikan An

  • Cara Memperbaiki Mode Pemulihan PSP

    Menginstal firmware khusus pada PSP Anda mengandung risiko yang cukup besar, termasuk kemungkinan menjadikan sistem Anda tidak berguna. Jika Anda memiliki firmware khusus yang diinstal pada PSP Anda, ada kemungkinan unit Anda dapat masuk ke kondisi semi-bata di mana ia tidak dapat keluar dari layar

  • Cara Memperbaiki Layar Hitam di PSP

    Tanpa layar fungsional, PSP tidak memiliki banyak tujuan. Jika lampu daya di sebelah layar Anda juga mati, semua kebutuhan PSP Anda adalah daya baterai yang baik dan lama. Tetapi jika lampu daya menyala dan layar masih gelap, beberapa langkah pemecahan masalah cepat dapat membantu Anda sampai ke

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com