whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Memperbaiki Stik Analog pada Pengontrol Xbox 360

 

Item yang Anda butuhkan

  • T9 obeng

  • Tusuk Gigi


    Video Xbox 360 sistem permainan dilengkapi dengan dua jenis pengontrol: pengontrol berkabel dan pengontrol nirkabel. Kontroler nirkabel secara otomatis mengisi daya baterainya saat Anda bermain game sehingga Anda dapat menggunakannya secara nirkabel, sedangkan pengontrol kabel harus dicolokkan agar dapat digunakan. Banyak pengguna yang memiliki masalah ingin tahu apa yang dapat mereka lakukan untuk memperbaiki stik analog pada pengontrol Xbox 360.

    Lepaskan wadah baterai dari bagian belakang pengontrol dengan menekan tombol ke bawah dan melepasnya. Lepaskan keenam sekrup di bagian belakang pengontrol dengan obeng T9. Ini adalah satu-satunya obeng yang berfungsi untuk ukuran dan posisi sekrup.

    Angkat bagian belakang pengontrol. Temukan stik analog yang harus Anda perbaiki. Beberapa masalah umum termasuk stik analog yang rusak, stik longgar atau stik yang menempel.

    Lepaskan stik analog dengan menariknya ke atas. Letakkan jari Anda di kedua sisi bagian yang rata dan tarik keras.

    Cari stik logam tipis yang berada di tengah stik analog. Stik ini yang mengontrol stik analog dan Anda harus mengganti komponen. Lepaskan tongkat dan bandingkan dengan tusuk gigi, yang merupakan ukuran sempurna untuk mengendalikan tongkat analog. Lepaskan stik analog dengan menarik ke atas pada stik. Letakkan jari-jari Anda di kedua sisi bagian yang rata dan tarik keras. Buat istirahat langsung pada tusuk gigi yang membuatnya seukuran dengan tongkat logam.

    Geser tusuk gigi ke tengah tongkat analog, ketuk sedikit dengan bagian atas tangan Anda untuk memastikannya mencapai bagian bawah. dari lubang. Kemudian pasang kembali bagian plastik dari tongkat analog dan pasang bagian belakang pengontrol.

    Kiat

    Jika Anda menemukan pengontrol yang cukup murah, gunakan tongkat analog dari pengontrol itu untuk memperbaiki tongkat di pengontrol lama Anda. Cukup lepaskan kedua pengontrol, lepaskan stik analog, dan lakukan penggantian.

    Peringatan

    Jangan coba langkah-langkah ini jika Xbox Anda kurang dari 1 tahun dan Anda membelinya baru . Sistem dan aksesori Anda dilindungi oleh garansi satu tahun dan Microsoft harus mengganti controller jika Anda menghubungi perusahaan.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101316459.html

  • Media
    • Bagaimana Memprogram Pengontrol Nirkabel XBox 360

      Xbox 360, konsol video game Microsoft, memiliki dua pengontrol dasar: berkabel dan nirkabel. Kontroler nirkabel memiliki beberapa fitur, termasuk rentang konektivitas 30 kaki dan baterai yang dapat diisi ulang. Perangkat juga dapat diprogram untuk menyinkronkan ke konsol mana pun menggunakan kont

    • Cara Menyinkronkan Xbox 360 Controller

      Meskipun Anda dapat menghubungkan pengontrol kabel ke Xbox 360 dengan menghubungkannya ke salah satu port USB yang menghadap ke depan konsol, menyinkronkan pengontrol nirkabel mengharuskan Anda untuk memasangkan aksesori ke konsol tertentu. Membiasakan diri dengan proses sinkronisasi adalah kunci un

    • Cara Memperbaiki Controller Xbox yang Berkedip

      Lampu yang berkedip pada pengontrol Xbox 360 nirkabel Anda pada akhirnya akan mencegah Anda bermain gim di konsol dan menjalankan fungsi lain di Xbox 360 Anda. Untungnya, masalah ini dapat diperbaiki dengan mempelajari cara mengganti baterai di Xbox 360 Anda. pengontrol. Lampu yang berkedip berar

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com