whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Memperbaiki Tombol Volume PSP

 

Item yang Anda perlukan

  • PSP

  • Koneksi internet

  • Obeng kepala Phillips kecil


    Volume PlayStation Portable dapat mengalami malfungsi dalam beberapa cara, termasuk masalah perangkat lunak dan perangkat keras. Untungnya, memperbaiki volume tidak terlalu menantang, dan dapat dilakukan dengan pengetahuan minimal tentang sistem operasi PSP atau perangkat kerasnya.

    Cara Memperbaiki Tombol Volume PSP melalui Perangkat Lunak

    Periksa untuk memastikan bahwa AVLS (Sistem Volume Limiter Portable) PlayStation Portable Anda dimatikan.

    Mulai PSP Anda tanpa permainan di dalamnya. Pilih "Pengaturan," lalu pilih "Pengaturan Suara." Jika opsi AVLS adalah "AKTIF," hidupkan "MATI."

    Periksa untuk melihat apakah memory stick Anda dimasukkan dengan benar jika suara masih tidak berfungsi. Ini sering mengganggu kontrol volume. Lepaskan memory stick dan masukkan kembali.

    Lakukan reset keras PSP Anda jika volumenya masih tidak berfungsi. Untuk melakukan ini, lepaskan dahulu PSP Anda dan lepaskan semua game atau memory stick. Kemudian lepaskan baterai dari rongga di bagian belakang. Tekan dan tahan tombol apa saja selama lima detik, lalu pasang kembali baterai Anda.

    Beralih ke solusi perangkat keras jika tidak ada opsi di atas yang berfungsi

    Cara Memperbaiki Tombol Volume PSP melalui Perangkat Keras

    Lepaskan baterai PlayStation Portable Anda, semua permainan dan stik memori. Cabut stekernya.

    Lepaskan kelima sekrup yang menahan pelat muka ke PSP Anda. Kelima sulit ditemukan, jadi temukan tepat di bawah layar di tepi bawah.

    Bersihkan kepala tombol di bawah tombol volume dengan kain kecil. Anda juga harus membersihkan tombol Beranda di dekat karena ini sering mengganggu tombol volume.

    Kembalikan pelat muka dan sekrup, dan uji PSP Anda.

    Kiat

    Jika tidak ada saran di atas memperbaiki masalah Anda, kemungkinan Anda memiliki cacat pada sistem kelistrikan PlayStation Portable Anda. Ini hanya dapat diperbaiki oleh teknisi yang terlatih, dan Anda mungkin mempertimbangkan untuk membeli PSP baru jika milik Anda tidak lagi dalam garansi.

    Peringatan

    Jangan menyentuh layar saat Anda melepas pelat muka, karena mudah tergores.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101316187.html

  • Media
    • Bagaimana cara Memperbaiki Volume Rendah di Sony Vaio?

      Jika volumenya lebih rendah dari normal pada komputer laptop Sony Vaio Anda, ini berarti bahwa satu atau lebih saluran pada kartu suara Anda memiliki volume berkurang atau telah dimatikan sama sekali. Ada banyak saluran berbeda di kartu suara Anda selain dari Volume standar, dan masing-masing ak

    • Cara Memperbaiki Pemutar CD Toyota

      Sebagian besar model Toyota sejak akhir 90-an sudah termasuk pemutar CD. Beberapa mobil Toyota, seperti Camry XLE 2011, dapat menampung hingga enam disc sekaligus. Masalah umum dengan pemutar CD Toyota termasuk disk macet, suara tidak dapat diandalkan dan kegagalan daya. Semua masalah ini dapat

    • Cara Memperbaiki Loader CTF

      Loader CTF memantau jendela aktif dan mendukung input teks untuk tulisan tangan dan pengenalan suara, bahasa asing, dan opsi input pengguna alternatif lain dalam perangkat lunak Microsoft Office. Ini berjalan sebagai file Ctfmon.exe di latar belakang saat memulai sistem operasi Windows. Instalasi at

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com