whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Bermain Dungeons & Dragons Online: Stormreach

Jika Anda suka bermain Dungeons & Dragons dan memiliki PC, tetapi tidak memiliki sekelompok gamer yang praktis, Atari dan Turbin bekerja sama untuk membuat Dungeons & Dragons Online: Stormreach . Salah satu yang terbaru dari serangkaian Permainan Bermain Peran Online (atau MMORPG) Multiplayer Online Massively Multiplayer, DDO menonjol bukan hanya karena reputasinya tetapi juga karena sistem tempurnya yang unik dan dunia menarik yang dipenuhi para pahlawan dan monster. Ingin ikut bersenang-senang?

Dapatkan permainannya. DDO diberi harga kompetitif sekitar $ 30 atau, jika Anda mengenal seseorang yang sudah memiliki salinan, Anda dapat meminta mereka dengan baik untuk uji coba 10 hari gratis yang datang dengan versi ritel.

Instal permainan dan buat sebuah akun.

Mulai. Gim ini mungkin harus diperbarui sendiri, jadi Anda mungkin ingin mengambil buku sambil menunggu. Pembaruan sangat kecil, jadi mereka mengunduh dengan cepat, tetapi ada banyak (lebih dari 8.000).

Langsung masuk setelah game selesai memperbarui sendiri. Hal pertama yang perlu Anda lakukan adalah membuat karakter.

Pilih kelas yang paling sesuai untuk Anda. Apa yang cocok dengan gaya bermain Anda? Prajurit atau kastor mantra? Nakal? Rangers? Setiap orang unik, jadi tidak ada "kelas terbaik" yang jelas. Namun, kita dapat mengatakan bahwa kelas penyembuh seperti Cleric memulai dengan beberapa kemampuan terbaik. Mengapa? Karena secara historis, kelas penyembuh adalah yang tidak ingin dimainkan oleh siapa pun, sehingga untuk membuat orang ingin memainkannya, mereka mulai dengan beberapa kemampuan terbaik.

Alokasikan statistik Anda. Jika Anda pilih-pilih, Anda dapat memilih tempat untuk meletakkan poin statistik Anda. Statistik adalah hal-hal dari karakter Anda: kekuatan fisik, kecerdasan, persepsi, hal-hal seperti itu. Masing-masing memiliki penggunaan khusus, tetapi mungkin lebih atau kurang penting tergantung pada bagaimana Anda memainkan karakter Anda. Atau jika Anda suka, Anda dapat menggunakan statistik pra-putar.

Pilih keterampilan untuk melengkapi kemampuan alami karakter Anda dan gaya bermain Anda. Jika Anda suka meretas dan memotong, pertimbangkan untuk mengambil kemampuan bertarung. Jika Anda lebih suka menyelinap keluar atau berbicara tentang jalan keluar dari masalah, mungkin beberapa keterampilan sembunyi-sembunyi atau diplomasi sedang dilakukan. Penting untuk mendapatkan ide tentang karakter seperti apa yang Anda inginkan sekarang, karena mengubah nanti itu sulit!

Masuk ke dunia permainan setelah Anda selesai dengan karakter Anda. Akan ada area pengantar kecil yang akan mengajarkan Anda untuk bergerak, berinteraksi dengan dan bertarung melawan dunia yang telah Anda masuki. Jika ini adalah pertama kalinya Anda bermain game, kami sangat menyarankan Anda membaca tutorial ini. Bahkan jika itu bukan pertama kalinya Anda, melakukan pencarian singkat ini masih menarik minat Anda karena akan memulai karakter Anda dengan sedikit pengalaman dan beberapa peralatan.

Menuju ke kapal setelah Anda selesai dengan area pelatihan. Ini akan membawa Anda ke dermaga Stormreach dan dunia pada umumnya!

Selesaikan pencarian untuk mendapatkan pengalaman dan memajukan keterampilan Anda. Ini sangat penting karena, tidak seperti kebanyakan RPG, membunuh monster tidak memberi Anda pengalaman - dengan beberapa pengecualian, tentu saja. Tetapi faktanya tetap bahwa menyelesaikan pencarian akan memberi Anda pengalaman yang jauh lebih besar daripada membunuh monster. Perhatikan juga bahwa Anda dapat menyelesaikan pencarian beberapa kali, meskipun untuk poin pengalaman yang berkurang secara bertahap.

Temui pelatih kelas ketika Anda mengumpulkan poin pengalaman yang cukup untuk naik ke level berikutnya. Mencapai level lain adalah saat yang penting. Nikmati itu. Jika Anda suka, Anda tidak perlu mendapatkan level kedua di kelas Anda sendiri; DDO memungkinkan Anda mengambil kelas kedua. Ini bisa sangat membantu jika Anda ingin menambah kelas utama Anda dengan kemampuan baru.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101315268.html

Media
  • Cara Bermain Game Anak PBS Online

    Jika Anda mencari game anak-anak yang mendidik dan menghibur, tidak ada yang terlihat lebih jauh dari situs web anak-anak PBS. PBS selalu menambahkan game untuk mengajarkan keterampilan anak-anak seperti membaca dan berhitung. Permainannya ramah keluarga dan cukup sederhana bagi anak untuk menge

  • Cara Bermain Game Catur Yahoo Online

    Yahoo! Game adalah situs web yang mencakup beberapa game yang dapat dimainkan online dengan banyak pemain. Pengguna harus memiliki Yahoo! akun untuk bergabung dengan ruangan untuk bermain papan, arcade, puzzle, kartu dan permainan kata. Memainkan Yahoo! Game catur memungkinkan pengguna untuk memaink

  • Cara Bermain Game Online Offline

    Game flash online telah menjadi populer dengan grafis dan gameplay yang ditingkatkan selama bertahun-tahun dan memainkannya dapat membuat ketagihan. Jika Anda terhubung dengan game online atau hanya ingin bermain game tanpa harus terhubung ke Internet, situs web dan program memungkinkan Anda unt

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com