whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Membuat Akun Spora

Bagian dari kesenangan dari permainan apa pun adalah menyesuaikan informasi Anda, dan di "Spore" itu akan mengambil beberapa langkah sehingga Anda bisa mendapatkan nama dan akun Anda yang dipersonalisasi sendiri. Memulai akun dengan permainan Electronic Arts dapat mengambil beberapa langkah tambahan karena Anda juga harus mendaftar untuk layanan online mereka. Meskipun prosesnya tidak akan sulit, dibutuhkan sedikit pengacakan antara email Anda dan situs web EA.

Buat Akun EA. Kunjungi situs web EA Games di www.ea.com. Klik tautan "Daftar" di bawah spanduk Asal di sisi kanan atas halaman. Masukkan email Anda di kotak yang bertuliskan "Masukkan alamat email Anda," lalu tekan tombol "Next".

Isi kotak teks yang kosong. Pilih nama dan kata sandi ID Asal yang ingin Anda miliki. Daftarkan tanggal lahir dan negara tempat tinggal Anda. Masukkan huruf yang Anda lihat di kotak "Buktikan Kau Manusia" dan klik kotak di sebelah opsi Kebijakan Privasi dan Ketentuan Layanan. Pilih "Selanjutnya."

Periksa email Anda untuk melihat apakah pesan "Silakan verifikasi alamat email Anda" diterima. Klik tautan dalam email untuk memverifikasi alamat email Anda.

Kembali ke email Anda dan buka email "Selamat Datang di Asal". Buka tautan di bawah "Mengakses Akun Anda" untuk masuk menggunakan email dan kata sandi Anda untuk menyelesaikan pengaturan akun Anda.

Masuk ke "Spore" dan ketika diminta masukkan informasi EA /Asal Anda, yang akan menjadi milik Anda email dan kata sandi. Masukkan nama layar "Spore" yang diinginkan dan sisa informasi pribadi Anda untuk menyelesaikan pembuatan akun "Spore" Anda

Tips

Anda juga dapat membuat akun EA /Asal langsung melalui "Spore" "permainan, tetapi Anda harus keluar dari permainan untuk memeriksa email Anda.

Jika Anda memiliki akun EA berbasis pra-Asal, Anda tidak perlu membuat yang baru.

Peringatan

Kata sandi Asal Anda harus memiliki 8-16 karakter, dan memiliki setidaknya satu huruf kecil, satu huruf besar, dan angka.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101315236.html

Media
  • Cara Menghapus Alamat Email Hotmail

    Hotmail adalah layanan email gratis yang disediakan oleh Microsoft sebagai bagian dari Windows Live. Awalnya diluncurkan pada tahun 1996 dan dijual pada tahun 1997 ke Microsoft sebesar $ 400 juta. Pada 2009, Hotmail memiliki hampir 300 juta akun. Langkah 1 Masuk ke akun hotmail Anda dan klik

  • HowTo Make a Bellsouth Email

    AT&T South, cabang selatan AS dari perusahaan telekomunikasi AT&T besar, secara resmi dikenal dan sering masih disebut sebagai BellSouth. Menyiapkan akun email BellSouth mengharuskan Anda menjadi pelanggan dan pelanggan dan telah membeli layanan internetnya. Membuat akun email BellSouth dapat diatur

  • Cara Membuat Yahoo! Akun Email

    Akun email gratis memungkinkan Anda berkomunikasi dengan anggota keluarga, teman, dan rekan kerja. Email Yahoo adalah layanan dasar yang ideal untuk pengguna yang baru mengenal email. Ketika Anda mendaftar untuk akun Yahoo gratis, Anda juga akan memiliki pilihan untuk bermain game yang ditemukan

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com