whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Mengedit Audio di Avidemux

Avidemux adalah editor video dan audio open-source yang memungkinkan Anda untuk menyinkronkan bersama konten audio dan video. Keuntungan dari fungsi ini adalah Anda tidak perlu bergantung pada elemen rekaman suara dari kamera video Anda. Anda dapat merekam audio dengan mikrofon khusus dan berkonsentrasi kamera pada visual. Dengan cara ini, Anda mendapatkan audio kualitas terbaik dan kualitas visual terbaik sekaligus. Avidemux menawarkan antarmuka yang nyaman dan intuitif untuk menyejajarkan dua file media sehingga berjalan bersamaan.

Klik "File" dan pilih file audio dari browser. Ini akan dimuat ke antarmuka Avidemux.

Pilih jenis format. Baik MP4 dan Wave Audio, terdaftar sebagai "Wav," kompatibel dengan Avidemux. Jika Anda bermaksud memuat media yang sudah jadi ke situs berbagi video seperti YouTube, pilih MP4. Ini adalah format kualitas yang lebih rendah daripada Wave Audio, tetapi lebih kecil dan karenanya lebih mudah diunggah. Jika Anda tidak peduli dengan ukuran file, pilih "Wav" karena ini adalah tipe file lossless, terkompresi dengan kualitas lebih tinggi.

Klik lagi "File" dan muat file media visual. Ini akan dimuat ke layar khusus di antarmuka.

Tekan mainkan dan biarkan video dan audio berputar pada saat yang sama. Kemungkinan video dan audio akan tidak sinkron, meskipun hanya dalam sedetik.

Klik "Audio" dan ubah opsi "Sumber Audio Utama" dari "Video" ke audio eksternal. Ini mengonfigurasi Avidemux untuk hanya memutar audio di trek yang diimpor, daripada suara yang diambil oleh kamera video.

Tetapkan lokasi A dan B. Ini memotong semua media yang tidak diinginkan; misalnya, tes layar atau beberapa detik antara menghidupkan kamera atau mikrofon dan memulai perekaman. Dengan mengatur titik-titik ini, Anda tidak akan menyia-nyiakan daya pemrosesan dan mengedit audio waktu yang tidak akan Anda gunakan.

Sesuaikan angka di kotak "Frame" untuk menyejajarkan video dengan audio. Jika audio terjadi setelah tindakan yang sesuai di layar (misalnya jika mulut seseorang mulai bergerak sebelum Anda mendengarnya berbicara) tingkatkan jumlahnya. Jika audio sebelum visual, kurangi angkanya. Avidemux adalah program yang relatif dasar dan tidak ada cara visual untuk mengatur audio dan video. Proses ini adalah percobaan dan kesalahan.

Klik "Audio" dan pilih "Keuntungan." Ini mengatur volume keseluruhan audio. Pilih "Manual" dan edit angka di dalam kotak. Jika Anda menetapkan gain terlalu tinggi, distorsi akan terjadi. Bertujuan untuk tingkat tertinggi sebelum distorsi sehingga volumenya keras. Jika Anda mendengar bunyi berderak atau berdengung, kurangi angka desibel di dalam kotak dengan kenaikan satu unit hingga hilang.

Klik "File" dan pilih "Simpan."

Kiat

Saat merekam, biarkan jeda lima detik, lalu bertepuk tangan. Ini memberikan titik referensi yang berguna untuk mencocokkan audio dan video.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101314969.html

Media
  • Cara Mengunggah Video HD ke YouTube

    Pada akhir 2008, YouTube mulai mengizinkan pengguna untuk mengunggah video definisi tinggi. File video besar ke YouTube dapat dilihat dalam pemutar video layar penuh yang menunjukkan kualitas video HD. Anda dapat menggunakan proses yang sama untuk mengunggah video HD yang Anda gunakan untuk meng

  • Cara Menyesuaikan Kecepatan Video & Audio di Komputer

    Menyesuaikan kecepatan pemutaran file video dan audio pada komputer dengan mudah menggunakan pemutar media default yang ditemukan di semua sistem operasi Windows. Windows Media Player memungkinkan Anda mengontrol laju pemutaran video, DVD, dan CD. Percepat CD atau lihat film dalam gerakan lambat

  • Cara Membuat CD Audio Dari Video DVD

    Ada dua metode dasar membuat CD audio dari DVD video. Menggunakan komputer Anda dan perangkat lunak yang sesuai, Anda dapat mengekstrak file audio dari DVD video dan membakarnya ke CD audio. Atau, menggunakan perekam CD, Anda dapat mendub audio dari DVD video ke CD audio. Opsi pertama lebih efisien,

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com