whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Anime Personality Types

Karakter yang ditemukan di anime sering memiliki kepribadian stereotip. Seperti dalam melodrama teater berabad-abad yang lalu, setiap karakter memenuhi kebutuhan tertentu dalam cerita. Penonton datang untuk mengharapkan karakter tertentu ketika mereka menonton anime. Beberapa tipe kepribadian paling sering muncul dalam komik, film, dan acara televisi tradisional.

Karakter Utama

Karakter utama mungkin tidak bersalah, tangguh, atau kombinasi dari keduanya Karakter utama yang tidak bersalah ingin unggul dalam sesuatu yang secara egois akan menguntungkan diri mereka sendiri. Mereka senang, mungkin melakukan aksi gila dan akan berjuang untuk teman-teman mereka. Naruto dari anime dengan nama yang sama dan Aang dari "Avatar: The Last Airbender" adalah dua representasi yang sangat baik dari jenis ini. Karakter utama yang tangguh memiliki reputasi sebagai kekuatan yang harus diperhitungkan. Karakter ini biasanya tidak berhasil di sekolah dan sering menemukan dirinya dalam situasi yang di luar kemampuannya. Ichigo dan Rukia dari "Bleach" adalah representasi yang baik dari tipe ini. Tipe campuran akan sering menjadi orang yang tidak bersalah dan bahagia yang terlempar ke dalam situasi di luar kendalinya. Terkadang dia menemukan bahwa dia memiliki kekuatan khusus. Cahaya dari "Death Note" dan Sakura dari "Cardcaptors Sakura" adalah contoh yang sangat baik dari jenis ini. Terkadang, karakter utama dibagi, seperti dalam "Fullmetal Alchemist," di mana Edward tangguh dan Al tidak bersalah.

The Anti-Hero


The anti- pahlawan dihantui oleh masa lalu yang kelam dan tragis yang telah mengacaukan interpretasinya tentang yang benar dan yang salah. Anti-heroes biasanya terlihat buruk pada awalnya, meskipun mereka mungkin berubah baik selama jalannya cerita. Mereka biasanya membentuk persaingan dengan karakter utama. Hao dari "Shaman King" dan Sasuke dari "Naruto" adalah contoh yang bagus.

The Sidekick

Seperti karakter utama, sidekick dapat menjadi salah satu dari dua jenis: polos atau berkelahi. Sahabat yang tidak bersalah menawarkan beberapa bantuan komik atau bertindak sebagai kontras dengan teman mereka. Rin dari "Inuyasha" mengisi peran ini untuk Sesshomaru, kakak lelaki jahat Inuyasha. Bertempur sidekicks bertempur bersama teman mereka, karakter utama, tidak peduli apa. Jigen dan Goemon adalah contoh sempurna bertarung sahabat karib dalam "Lupin III."

The Pervert

Karakter ikonik dalam manga dan anime, si cabul menawarkan bantuan komik, dan terkadang mengajarkan karakter utama pelajaran penting. Main mata dengan setiap wanita yang dilihatnya, si cabul sering kali membuat saran cabul, yang menghasilkan banyak penolakan. Miroku dari "Inuyasha," yang meminta setiap wanita yang ditemuinya untuk memiliki anak-anaknya, adalah contoh sempurna.

Karakter X

Identitas karakter X mungkin tidak diketahui , atau penonton mungkin tahu siapa dia, tetapi karakter lain tidak. Karakter X selalu tertutup dalam beberapa mode, jadi karakter lain tidak tahu siapa dia, meskipun ada petunjuk yang jelas. Topeng Tuxedo di "Sailor Moon" dan Racer X dalam "Speed Racer" adalah contoh yang bagus untuk jenis ini.

Si Jompo Yang Lebih Tua |

Kakak beradik di banyak cerita anime telah membuat kesalahan dan menjadi jahat. Adik yang lebih muda, biasanya karakter utama, membenci saudara yang lebih tua dan apa yang mereka lakukan. Kakak jahat yang jahat menjadi sasaran dalam banyak cerita. Itachi, dalam "Naruto," adalah kakak Sasuke, yang membunuh seluruh klannya. Sesshomaru, kakak laki-laki Inuyasha, sangat kuat dan kutukan keberadaan Inuyasha.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101314938.html

Media
  • Jenis-Jenis Peretas Komputer

    Setiap sudut dunia maya telah dipengaruhi oleh upaya peretas. Peretas mengeksploitasi kelemahan dalam sistem keamanan dan program komputer untuk mendapatkan akses tanpa izin. Apa yang mereka lakukan dengan akses itu pada akhirnya tergantung pada jenis peretas mereka. Peretas biasanya dikategorik

  • Jenis-jenis Memori Eksternal

    Memori eksternal dapat berarti banyak hal tetapi apa yang kebanyakan orang pikirkan adalah penyimpanan portabel. Penyimpanan portabel dapat berkisar dari flash drive portabel, hard drive, atau kartu memori yang digunakan dalam perangkat seperti kamera. Menggunakan memori eksternal adalah cara yang b

  • Jenis-jenis Kabel TV

    Lima jenis kabel tersedia untuk televisi dan hiburan Anda, masing-masing dengan kualitas dan jenis sinyal yang berbeda. Kabel Video Komponen - Kabel video komponen mentransmisikan sinyal video definisi tinggi dengan memisahkan sinyal menjadi tiga bagian berbeda. Kabel Komposit Kabel ini biasa

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com