whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Menulis & Mendengar Progresi Akor Anda Sendiri Secara Online

Saat Anda membuat lagu di komputer, memasukkan progresi akor yang berbeda secara manual ke dalam sequencer MIDI Anda bisa membosankan. Jika Anda ingin mendengar seperti apa progresi akor tanpa harus memprogramnya, gunakan pemain progresi akor online. The HotFrets Developerator memungkinkan Anda untuk mendengar progresi akor sederhana yang dimainkan pada gitar listrik, sementara Groove Builder dari WholeNote memungkinkan Anda untuk menulis progresi akor yang lebih kompleks, kemudian mendengar band tiga potong memainkannya kembali.

HotFrets Progresator

Navigasi ke HotFrets.com. Buka menu "Cool Tools" dan pilih "The Progresator."

Klik pada tombol di kolom "Key", lalu pilih progresi akor dari daftar "Progres". Pilih gaya bermain - "Fingerpicking" atau "Power Chords," misalnya - dari kolom "Style".

Klik tombol "Hasilkan Progres". Klik "Mainkan" untuk mendengar progresi akor.

Pembuat Groove WholeNote

Navigasikan ke WholeNote.com dan klik "Pembuat Groove." Pilih panjang akor yang diinginkan dari menu "Panjang", pilih genre musik dari menu "Gaya" dan gunakan menu "Resolusi" untuk menentukan berapa banyak akor dalam setiap ukuran.

Klik pada tombol radio dalam matriks akor untuk memasukkan akor yang sesuai ke dalam progresi. Gunakan dua baris pertama dalam matriks untuk akord mayor dan minor sederhana; untuk memasukkan jenis akor yang lebih kompleks, pilih dari menu drop-down di bawah "Minor," lalu klik tombol radio yang sesuai dengan akor yang diinginkan.

Pilih jenis gitar dari menu "Suara" di bagian bawah layar. Pilih tempo dari menu "Tempo". Setel level volume gitar, bass, dan drum menggunakan menu drop-down di sebelah nama mereka.

Klik "Mainkan" untuk mendengarkan progresi akor.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101314913.html

Media
  • Cara Membuat Ecard Anda Sendiri Dengan Music

    Pernahkah Anda melupakan hari istimewa seseorang? Bisa jadi ulang tahun, ulang tahun, kelulusan, atau kebanyakan acara lainnya. Jika Anda pernah melupakan salah satu dari hari-hari istimewa itu, maka Anda sudah tahu bahwa itu bukan perasaan yang baik dan bukan situasi yang baik untuk menemukan diri

  • Cara Membuat Lembaran Musik Anda Sendiri

    Lembaran musik adalah format di mana lagu dituliskan. Lembaran musik dimulai dengan kertas staf musik kosong yang terdiri dari grafik yang memiliki lima garis dan empat ruang, yang masing-masing mewakili catatan. Penulis lagu yang menyusun lagu dalam notasi musik standar menggunakan kertas staf

  • Cara Membuat Situs Web Jurnal Online Anda Sendiri

    Jurnal bisa menyenangkan untuk dibuat dan dikelola. Bagi sebagian orang, menulis jurnal adalah cara untuk menemukan hal-hal tentang diri Anda atau orang lain, mengumpulkan pikiran Anda dan memberikan emosi Anda tempat untuk beristirahat. Beberapa penulis menggunakan jurnal untuk membantu mengemb

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com