whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

"How to Make Flash Games

 ", 3, [[

Item yang Anda perlukan

  • Program flash


  • perangkat lunak profesional Flash MX


    The Perangkat lunak Adobe Flash umumnya digunakan untuk membuat kartun pendek atau menambahkan interaktivitas ke situs web individual. Bahasa scripting ActionScript yang fleksibel dan kemampuan untuk menggambar grafiknya sendiri juga menjadikannya pilihan yang sempurna untuk pemrograman game yang akan dimainkan secara online melalui browser web.

    Tulis atau gambarkan konsep keseluruhan untuk game, termasuk semua tindakan berbeda yang dapat dilakukan pemain, grafik yang Anda perlukan dan tujuan yang harus diselesaikan untuk memenangkan permainan.

    Rancang komponen utama permainan Anda sebelum memulai pengkodean, sehingga Anda memiliki batu loncatan untuk bekerja dari dan tatanan logis untuk diikuti saat membuat berbagai aspek program. Cari tahu kelas dan fungsi mana yang Anda perlu program untuk membuat berbagai bagian permainan Anda bekerja dengan lancar.

    Buka program Flash MX Professional dengan mengklik dua kali pada ikon desktop, atau dengan mengakses menu Start dan mengklik "Program."

    Gunakan fitur animasi dari program Flash untuk menggambar objek grafis dalam game, atau mengimpor grafik buatan sendiri dari program lain.

    Beri kode pada fungsi dan kelas standar yang harus Anda panggil beberapa kali selama permainan, seperti menampilkan dan memindahkan objek grafis dan mengubah skor atau jumlah sisa nyawa.

    Gunakan "Jika Lalu" lingkaran untuk terus berjalan saat gim ada di dalam yang mengonfirmasi apakah objek masih perlu ditarik ke layar.

    Akses bagian "ActionScript" dari perangkat lunak Flash untuk membuat skrip peristiwa tertentu dalam gim, seperti menampilkan teks atau mengubah level.

    Simpan proyek Anda dan mainkan dengan komputer Anda sendiri er untuk mengujinya untuk bug.

    Kembali melalui kode Anda dan perbaiki kesalahan yang dapat menyebabkan crash atau masalah gim yang tidak terduga setelah pengujian.

    Ekspor game Anda ke situs web sehingga orang lain dapat bermain itu.

    Kiat

    Banyak situs web dengan host flash game yang besar untuk pemirsa, gratis atau dengan biaya murah.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101314893.html

  • Media
    • Cara Membuat Server Game Online

      Membayar perusahaan untuk meng-host server game online Anda bisa mahal. Namun, membuat server game online Anda sendiri bisa mudah dan dapat memberi Anda lebih banyak kontrol dan kebebasan server daripada perusahaan hosting. Server gim daring dapat dibuat untuk hampir semua gim yang dapat di-host dar

    • Cara Mempercepat Game Komputer

      Dengan beragam gim komputer yang tersedia, persyaratannya dapat sangat bervariasi dari satu game ke game lainnya. Setiap permainan komputer juga memiliki berbagai pengaturan yang tersedia dari dalam permainan yang dapat mempengaruhi kinerja. Kinerja yang buruk dapat disebabkan oleh beberapa masa

    • Cara Membuka Game WildTangent

      WildTangent adalah perusahaan media game global, menurut situs web resmi WildTangent. Perusahaan ini memungkinkan Anda untuk membeli dan memainkan game melalui jaringan game mereka, yang menggunakan metode pengiklanan dan pengiriman game. Ketika Anda membeli game dari WildTangent dan menginstal game

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com