whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Membuat Game PC Jalankan Lebih Cepat dan Smoother

Game PC dan game konsol memiliki satu perbedaan besar: sementara game yang dibuat untuk konsol tertentu akan berjalan sama di setiap konsol tersebut, game PC tidak bekerja sama di setiap PC . Ini karena sejumlah faktor: perangkat keras komputer Anda, perangkat lunak yang Anda jalankan di komputer Anda atau pengaturan dalam gim itu sendiri. Ketika salah satu dari faktor-faktor ini mempengaruhi permainan PC Anda secara negatif, itu menyebabkannya berjalan berombak dan lamban, merusak kesenangan Anda dari permainan. Ada berbagai teknik yang dapat Anda gunakan untuk membuat game PC Anda berjalan lebih cepat dan lebih lancar.

Tingkatkan perangkat keras Anda. Tiga komponen PC paling penting untuk menjalankan gim PC adalah CPU, kartu video, dan RAM Anda. Memutakhirkan salah satu dari ketiga komponen ini akan menghasilkan gameplay yang lebih halus dan lebih cepat.

Tingkatkan driver kartu video Anda. Seringkali, produsen kartu video merilis pembaruan, yang disebut driver, yang meningkatkan fungsionalitas kartu Anda. Berkali-kali, driver ini menargetkan game tertentu dalam upaya meningkatkan frame-per-detik Anda, atau FPS, menghasilkan gameplay yang lebih cepat atau lebih lancar. Driver kartu video tersedia secara gratis di situs web pabrikan.

Turunkan opsi grafik dalam gim. Banyak game PC memiliki sejumlah pengaturan grafis yang dapat Anda turunkan atau nonaktifkan untuk meningkatkan kinerja. Menonaktifkan pengaturan gambar seperti bayangan atau anti-aliasing dapat meningkatkan fluiditas dan kecepatan gim Anda.

Tutup semua aplikasi lain sebelum memainkan gim PC. Secara umum, gim PC membutuhkan sebanyak mungkin sumber daya komputer Anda; menjalankan program di latar belakang, seperti browser Web atau perangkat lunak pengolah kata, tidak akan memungkinkan game mengakses sumber daya penuh komputer Anda. Ini menghasilkan gameplay yang berombak atau lambat.

Bersihkan kasing komputer Anda. Tumpukan debu dapat menyebabkan kipas dan perangkat pendingin tidak berfungsi dengan benar, mengakibatkan perangkat keras Anda berjalan dengan kecepatan menurun.

Jalankan pemindaian anti-virus atau anti-malware. Virus dan malware dapat berdampak buruk pada perangkat keras Anda, menyebabkannya berjalan pada kecepatan yang menurun.

Colokkan PC Anda ke koneksi Internet kabel. Jika Anda mengalami gameplay berombak di game online saat menggunakan koneksi Wi-Fi, penyebabnya adalah PC Anda tidak membuat koneksi nirkabel yang kuat ke router. Memasukkan PC ke router secara langsung akan memberi Anda dorongan besar dalam kecepatan dan keluwesan game online Anda.

Kiat

Pastikan komputer Anda memenuhi persyaratan minimum untuk gim PC, sering terdaftar di situs web permainan, sebelum membeli. Tidak memenuhi persyaratan minimum biasanya menjamin bahwa gim Anda akan berjalan lambat.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101314872.html

Media
  • Cara Membuat Komputer Gateway Berjalan Lebih Cepat

    Seiring waktu, komputer mulai berjalan jauh lebih lambat daripada saat mereka masih baru. File menjadi rusak, komponen mulai rusak dan infeksi malware merusak sumber daya sistem yang penting. Kabar baiknya adalah bahwa dengan sedikit pekerjaan, komputer Gateway, atau komputer lain, dapat direk

  • Cara Membuat Jalankan Otomatis CD

    CD tertentu memiliki kemampuan untuk berjalan secara otomatis begitu CD-CD tersebut ditempatkan di drive disk komputer Anda. Ini termasuk CD Musik dan beberapa CD perangkat lunak yang mungkin memiliki kemampuan bawaan untuk Putar Otomatis. Ini memungkinkan CD musik untuk meluncurkan pemutar medi

  • Cara Membuat Game PC Muat Lebih Cepat

    Ada beberapa hal yang membuat pemain lebih jengkel daripada game yang tidak bisa dimuat dengan benar. Sementara waktu muat yang lambat seringkali dapat diatasi dengan mengubah beberapa kebiasaan penggunaan komputer, terkadang masalahnya terletak pada perangkat keras atau perangkat lunak sistem.

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com