whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Bermain Little Big Planet

Item yang Anda butuhkan

  • PlayStation 3

  • Game Little Big Planet

    < li>

    Koneksi Internet Nirkabel


    Little Big Planet adalah game baru yang hanya tersedia untuk PlayStation 3. Game ini unik bagi orang lain karena ini adalah satu-satunya game tempat Anda bisa menjadi pencipta dan membuat Anda memiliki papan atau dunia. Ada begitu banyak hal untuk dipelajari dalam game ini, sehingga hal itu bisa melelahkan dan membutuhkan waktu untuk belajar.

    Mainkan dunia standar yang dibangun dalam game dan kumpulkan harta di sepanjang jalan. Cara terbaik untuk memulai permainan video ini dan mempelajari dasar-dasarnya adalah memainkan level yang telah mereka bangun ke dalam game. Anda akan mempelajari berbagai tindakan Sackman, karakter Anda, serta cara melakukan gerakan dasar. Semuanya ditata dalam bentuk tutorial.

    Dandani Sackman Anda untuk memamerkan kepribadian Anda. Sepanjang perjalanan di tingkat dasar, Anda akan mengumpulkan barang-barang untuk Sackman Anda. Ada peluang tanpa akhir tentang bagaimana Anda bisa berpakaian dan menghias Sackman Anda. Jika Anda menyukai apa yang telah Anda buat, Anda dapat mengambil gambar kombinasi dandanan Anda dan menyimpannya untuk lain waktu.

    Mainkan dengan orang lain secara online. Jika Anda memiliki koneksi internet nirkabel di rumah, Anda dapat bermain dengan orang lain di dunia mana saja untuk saling membantu. Beberapa tugas untuk mengumpulkan item membutuhkan lebih dari satu orang untuk diselesaikan, dan jika Anda tidak memiliki orang di sekitar Anda di rumah, Anda dapat menemukan seseorang yang dapat dimainkan secara online.

    Level bermain yang telah dibuat orang lain. Setelah Anda menyelesaikan level dasar permainan dan siap untuk membuat level Anda sendiri, cobalah level lain untuk melihat apa yang telah mereka ciptakan untuk dimainkan. Ini akan membuat roda Anda berputar dan memberi Anda beberapa ide tentang cara membuat level Anda sendiri. Anda juga bisa mendapatkan lebih banyak kreasi dengan memainkan level lain.

    Buat level Anda sendiri. Pada saat ini Anda sudah memiliki ide yang cukup bagus bagaimana memainkan permainan. Jadikan papan Anda seunik mungkin dengan membuat lansekap dan makhluk Anda sendiri. Semakin banyak waktu dan usaha yang dimasukkan ke papan Anda, semakin banyak permainan yang akan didapat di dunia online.

    Publikasikan papan Anda ke dunia online. Pastikan Anda mencoba level Anda sebelum menerbitkannya ke dunia online untuk memastikan semuanya bekerja dengan baik. Buat judul atau nama untuk level Anda, serta deskripsi singkat tentang gim ini.

    Kiat

    Memainkan papan bawaan dapat membantu Anda mendapatkan bahan dan barang untuk ditambahkan ke tingkat Anda sendiri. Memainkan tutorial tentang cara membuat level akan memberi Anda banyak item.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101314859.html

  • Media
    • Cara Bermain Final Fantasy 9 pada PC

      Item yang Anda butuhkan Final game IX game CD perangkat lunak ePSXe Final Fantasy IX, salah satu dari banyak angsuran dalam seri bermain peran Square Enix yang ikonik, dirilis pada tahun 2000 untuk PlayStation 2. Ketika PS2 sudah usang, beberapa gamer mencari untuk mengunjungi kembali f

    • Cara Menginstal Ulang Game Big Fish

      Game Big Fish terdiri dari sejumlah game yang berbeda-beda sesuai genre. Mereka termasuk game petualangan, teka-teki, strategi dan permainan kata. Ini adalah permainan lintas platform yang tersedia untuk PC dan Mac. Jika game Anda rusak atau rusak, Anda dapat menghapus dan menginstalnya kembali. Pro

    • Cara Bermain Game Wii di Laptop

      Nintendo Wii dirilis oleh Nintendo setelah GameCube. Ini menggunakan sistem sensor gerak dengan Wiimote atau pengontrol klasik. Apa yang banyak orang tidak tahu adalah bahwa Wii, seperti banyak konsol lama, dapat ditiru di komputer. Ini memungkinkan Anda memainkan game Wii di laptop Anda tanpa mo

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com