whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Mengonversi File GarageBand ke MP3

Menciptakan musik dengan komputer telah membuka pintu virtual ke studio rekaman untuk banyak orang untuk pertama kalinya. Musisi bahkan dapat berkolaborasi terpisah ribuan mil. Dalam hal berbagi lagu yang telah selesai, ukuran file format MP3 yang ringkas dan kualitas yang wajar menjadikannya format yang sangat baik untuk transfer elektronik. Mengekspor proyek GarageBand Anda ke MP3 adalah proses yang sederhana, seperti menyimpan file proyek itu sendiri.

Membangun Proyek Anda

Saat Anda merekam proyek GarageBand, Anda menggunakan campuran informasi antarmuka digital alat musik dan audio. Kumpulan informasi ini disimpan ke folder yang berisi semua yang perlu diputar ulang oleh proyek Anda, tetapi karena audio dalam format file pertukaran audio yang tidak terkompresi, folder ini besar dan sulit untuk dibagikan. File AIFF membutuhkan sekitar 10 megabyte untuk setiap menit audio pada pengaturan stereo standar, sekitar 10 kali ukuran file MP3 dengan panjang yang sama.

Membuat Campuran Anda

Menggabungkan setiap elemen dari proyek GarageBand ke dalam bentuk akhirnya adalah proses yang disebut pencampuran. Campuran ini dapat mencakup banyak file audio AIFF serta elemen MIDI yang dicampur bersama untuk membuat file audio tunggal. File ini dapat tetap dalam format AIFF tetapi untuk membuat ukuran file yang dapat dikelola, GarageBand menawarkan ekspor ke format AAC, digunakan oleh iTunes, serta format MP3 yang umum.

Mengekspor MP3 Anda

Dari menu atas di jendela GarageBand, pilih "Bagikan" dan klik "Ekspor Lagu ke Disk." Anda dapat mengubah nama file MP3 dengan mengklik kotak "Simpan Sebagai" dan memasukkan nama baru. Mengklik "Di mana" memungkinkan Anda untuk memilih lokasi untuk file yang disimpan. Pilih "MP3" sebagai format ekspor dan pilih resolusi audio menggunakan menu pop-up Quality. Klik "Ekspor" dan file GarageBand Anda dibuat dari awal sampai akhir.

Pemecahan Masalah dan Kiat

Fungsi ekspor GarageBand memiliki beberapa keanehan terlepas dari format apa yang Anda menggunakan. Keheningan, baik pada awal dan akhir proyek Anda, secara otomatis dihapus, yang mungkin memerlukan penambahan celah antara proyek jika Anda membakar cakram optik multi-proyek di kemudian hari. Program ini menggunakan mode Siklus untuk memutar bagian audio sepenuhnya melalui, kembali ke awal dan memutar lagi terus menerus hingga Anda mengklik tombol Play untuk berhenti. Jika mode Siklus aktif saat Anda mengekspor file, GarageBand hanya menggunakan area yang dipilih untuk siklus, mengulanginya sekali untuk file yang diekspor.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101314858.html

Media
  • Cara Mengonversi File MP3 Menjadi File Wav

    Banyak orang ingin membuat CD audio dengan file MP3 yang mereka unduh. Mengubah MP3 menjadi file WAV adalah langkah pertama untuk menggunakan lagu berformat MP3 pada CD audio. Format file WAV membutuhkan lebih banyak memori daripada file MP3 sehingga ruang penyimpanan dapat menjadi masalah jika

  • Cara Mengonversi AMR ke WAV atau MP3

    AMR adalah format file audio yang merupakan singkatan dari multi-rate adaptif. Kompresi ini digunakan untuk ponsel yang ada di jaringan 3G. File-file ini, yang tidak sangat serbaguna, dapat dikonversi ke format file audio lain yang lebih fleksibel. Dengan perangkat lunak yang tepat, Anda dapat m

  • Cara Mengonversi Apple Lossless ke MP3

    Mengkonversi jenis file audio dapat dilakukan dengan mudah di iTunes serta program audio populer lainnya seperti Audacity atau Logic. Untuk konversi antara Apple Lossless (m4a), iTunes adalah semua yang Anda butuhkan. Sementara sebagian besar pemutar MP3 saat ini dapat memutar file m4a, konversi MP3

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com