whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Mendesain Storyboard Game

Papan cerita game sangat penting untuk tahap pengembangan setiap proyek game modern. Bahkan jika Anda memiliki plot permainan yang dipetakan dengan sempurna di kepala Anda, itu harus diproduksi sebagai papan cerita cetak untuk mengomunikasikan ide-ide Anda dengan lebih baik ke tim pengembangan Anda, Kantor Hak Cipta A.S. dan distributor potensial. Storyboard seluruh permainan bisa memakan waktu, tetapi prosesnya tidak harus terlalu sulit jika Anda mengikuti langkah-langkah yang tepat.

Gambarlah dengan pensil dan kertas terlebih dahulu dan transfer ke komputer nanti. Papan cerita awal membutuhkan sketsa kasar yang dimaksudkan untuk diubah kemudian saat perancang permainan menyusun ketegaran dalam plot. Meskipun desain akan berlangsung di komputer nanti, sketsa awal yang digambar tangan kurang memakan waktu dan karena itu merupakan cara cepat untuk mendapatkan ide-ide awal di atas kertas. Saat melihat sumber daya di belakang layar dari Blizzard Entertainment, produser game seri Diablo, Starcraft, dan Warcraft, menjadi jelas bahwa bahkan pembangkit tenaga game ini menggunakan sketsa konsep sejak awal (lihat Sumber).

Mulai dengan karakter desain. Meskipun banyak pengembang pertama kali berfokus pada cerita gim sepenuhnya, storyboard lebih dari sekadar plot. Akademi Desain dan Teknologi Internasional di Seattle menjelaskan "pembuat storyboard mendesain sketsa karakter dasar" di samping membuat garis besar plot. Sketsa karakter terperinci akan membantu Anda mengerjakan detail visual utama sebelum membuat plot Anda. Sketsa karakter awal yang digambar dengan hati-hati juga memungkinkan Anda sedikit waktu luang untuk tidak terlalu mendetail karakter dengan frame aksi storyboard, membuat seluruh proses berjalan lebih cepat.

Sketsa frame action sampel untuk semua titik plot utama. Di sinilah storyboard menceritakan kisah sebenarnya dari game. Tindakan yang menarik secara visual harus dibuat sketsa, tetapi dialog tambahan atau tindakan yang kurang intens dapat dijelaskan dengan sidebar tertulis. Sebuah contoh yang baik dari kerangka aksi dengan arahan sidebar tertulis dapat ditemukan di FineGameDesign.com "Script Game dan Storyboard Creation" (lihat Sumberdaya). Perhatikan bagaimana contoh sidebar di FineGameDesing.com hanya menjelaskan bahwa badai petir yang digambarkan akan mereda daripada menunjukkannya bingkai demi bingkai pada papan cerita visual. Pastikan plot lengkap gim ini storyboard baik secara visual maupun melalui sidebars tekstual sebelum beralih ke efek dan desain gim yang sebenarnya.

Gunakan bilah samping tertulis yang dijelaskan pada Langkah 4 untuk penjelasan sudut kamera virtual, efek suara khusus, dan lainnya. isyarat non-visual.

Rancang versi karakter dan adegan utama yang belum sempurna dengan program grafik komputer untuk menambah bingkai tindakan yang digambar tangan Anda. Sketsa adalah cara terbaik untuk memulai, tetapi Anda juga membutuhkan sampel singkat dari desain dalam gim untuk menyelesaikan paket storyboard apa pun.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101314857.html

Media
  • Cara Memasang Gim di PowerISO

    PowerISO adalah alat serba guna yang dapat digunakan untuk membuat file .iso dari CD dan DVD serta koleksi file di komputer Anda. Ini juga dapat digunakan untuk membakar ISO ini ke CD atau DVD atau memasangnya pada drive virtual sehingga dapat diputar seolah-olah dibakar ke disk. Game yang telah dic

  • Bagaimana Membuat Desain 2D menjadi Desain 3D

    Artis dapat membuat desain 3D dari yang 2D dengan program pemodelan 3D. Setelah menghasilkan desain 2D, seorang seniman akan menggunakan alat program pemodelan 3D untuk memproyeksikan desain ke dalam ruang 3D. Proses ini melibatkan keputusan desain tambahan karena ada banyak cara untuk mengkonve

  • Cara Mengatur Ulang Wii

    Mengetahui cara mengatur ulang Wii memungkinkan Anda untuk bergerak cepat dari video game ke video game. Anda dapat mengatur ulang Nintendo Wii Anda dari Remote Wii atau dari sistem yang sebenarnya, tergantung mana yang Anda inginkan dan apakah Wii Remote Anda benar-benar berfungsi. Untungnya, me

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com