whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Membebaskan Wii

Saat Wii Anda membeku di tengah operasi, Wii menghadirkan dua masalah. Yang pertama adalah bahwa Anda dihentikan pertengahan pertandingan dan dihadapkan dengan kehilangan kemajuan Anda yang belum disimpan. Yang kedua adalah Anda harus menemukan cara untuk mencairkan Wii untuk melanjutkan operasi. Lebih sering daripada tidak, masalahnya adalah hasil dari disk game yang cacat atau kotor dan, sementara kemungkinan Anda akan kehilangan sejumlah data game, Anda akan dapat mencairkan Wii Anda tanpa banyak masalah.

Tekan tombol "Keluarkan" di bagian depan konsol Wii untuk mengeluarkan disk. Usap bagian bawah disk dengan lembut menggunakan kain kering. Masukkan disk lagi dan tunggu dua hingga tiga menit. Terkadang gim akan membaca disk, dan Anda akan dapat melanjutkan gim Anda. Metode ini tidak bekerja secara konsisten, tetapi layak dicoba karena merupakan satu-satunya cara untuk mencairkan game tanpa kehilangan kemajuan Anda. Jika ini tidak berhasil, lanjutkan ke Langkah 2.

Tekan tombol “Reset” di bagian depan konsol Wii. Anda akan dibawa kembali ke menu Wii dan memiliki kesempatan untuk memulai kembali gim Anda. Merupakan ide yang baik untuk mengeluarkan disk dan memeriksa bagian bawah untuk noda atau goresan sebelum memasukkannya kembali. Jika tombol "Reset" tidak berfungsi, lanjutkan ke Langkah 3.

Tekan tombol "Daya". Ini di bagian atas konsol Wii dan memiliki lampu hijau menyala selama operasi. Ini akan mematikan konsol sepenuhnya. Jika sistem masih beku setelah menekan "Power," lanjutkan ke Langkah 4.

Lepaskan kabel daya dari outlet atau bagian belakang konsol Wii. Memutus catu daya akan mematikan sistem. Jika begitu Anda menghubungkan kembali kabel daya Wii tidak berfungsi, kemungkinan ada masalah internal yang bertentangan dengan hanya disk yang kotor.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101314851.html

Media
  • Cara Menulis Ulang DVD-RW

    DVD-RW adalah disk yang dapat ditulis ulang. Ini memungkinkan Anda menyimpan data atau video dengan ruang sekitar 4,7 GB. Namun, beberapa disc DVD-RW memiliki kapasitas lebih besar. Setelah Anda membakar disk, Anda memiliki opsi untuk menghapus informasi untuk menambahkan file dan program baru. Anda

  • Cara Membakar File ke CD

    Sangat mudah untuk membagikan foto keluarga dan file informasi ketika Anda memiliki perekam CD yang terpasang di komputer Anda, dan itu adalah salah satu cara tercepat untuk membuat file Anda portabel. Sekali item khusus, perekam ini umumnya peralatan standar di semua komputer sekarang. Langkah-lang

  • Cara Memformat Disc

    Drive penyimpanan telah berevolusi dari floppy disk ke CD dan DVD. Baik CD dan DVD dapat menyimpan lebih banyak data secara signifikan daripada floppy disk, menjadikannya pilihan yang baik untuk menyimpan atau membuat cadangan data. Namun, Anda mungkin perlu memformat disk karena dua alasan. Pertama

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com