whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Bagaimana Menjadi Kontestan di Roda Keberuntungan

Lebih mudah dari sebelumnya untuk menjadi kontestan di "Wheel of Fortune." Acara telah diatur sehingga Anda dapat mendaftar secara online dan mengirimkan video audisi. Atau Anda dapat menerapkan cara kuno dengan pergi ke Los Angeles dan mencoba untuk mendapatkan audisi, atau kunjungi Wheelmobile ketika datang ke lokasi di dekat Anda.

Lamar Online

Isi aplikasi online untuk "Wheel of Fortune." Pilih apakah Anda seorang dewasa, pelajar, atau pelajar SMA. Bersiaplah untuk mengisi informasi termasuk nama Anda, tanggal lahir, alamat, nomor telepon, alamat email, dan jenis kelamin. " untuk kesempatan terbaik Anda mendapatkan acara tersebut, lalu klik tombol "Kirim". Untuk saran tambahan tentang cara mengisi aplikasi, tonton video di halaman aplikasi. Anda juga dapat mendaftar ke Wheel Watcher's Club, yang memberi Anda kesempatan setiap hari untuk memenangkan $ 5.000.

Buat Video

Video tersebut berfungsi sebagai bagian audisi Anda, dan Anda harus memasukkan banyak ke dalamnya dalam waktu singkat. Situs web "Wheel of Fortune" menawarkan beberapa kiat, termasuk menyuruh Anda untuk tersenyum, bersikap wajar, angkat bicara, jelaskan mengapa Anda akan menjadi kontestan yang baik, perkenalkan sesuatu tentang diri Anda, simpan video di bawah satu menit dan bersenang-senanglah. Itu juga memberitahu Anda untuk menjauh dari hal-hal tertentu. "Jangan terlihat seperti kamu telah turun dari tempat tidur, jangan mencatatnya di bilik kantormu, jangan mengoceh, jangan bilang bahwa berada di 'Roda' ada di daftar embermu." Ada tiga cara Anda dapat mengirimkan video Anda: Posting di YouTube dan berikan tautan untuk itu di aplikasi; unggah video yang Anda buat; atau unggah video webcam.

Audisi di LA

Jika Anda akan berada di Los Angeles, Anda dapat mencoba masuk ke salah satu audisi jika itu adalah diadakan saat Anda berada di sana. Kirim kartu pos ke Kontestan "Wheel of Fortune"; 10202 W. Washington Blvd .; Suite 5300; Culver City, CA 90232. Pada kartu pos, cantumkan tanggal Anda ingin audisi, nama, alamat, dan nomor telepon Anda. Anda masih harus menyelesaikan audisi online dan membuat catatan pada kartu pos yang telah Anda buat.
Audisi diadakan di Sony Television Studios di Culver City. Muncul berpakaian bagus dan tiba lebih awal. Anda akan mengikuti tes tertulis dan bermain dalam game tiruan "Wheel of Fortune". Anda juga akan berbicara dengan pembawa acara audisi sebagai bagian dari tes kepribadian untuk melihat apakah Anda akan tampil menarik di televisi.

Temukan Mobil Roda


Mobil Roda perjalanan keliling "the country and holds auditions.", 3, [[Untuk mengetahui apakah Wheelmobile akan berada di area Anda, Anda dapat menonton "Wheel of Fortune" dan menunggu pengumuman lokasi, ikuti @Wheeloffortune di Twitter atau bergabung dengan Wheel Watchers Club. Muncul ke acara dan mengisi aplikasi. Aplikasi acak dipilih dan orang dipanggil di atas panggung untuk memainkan putaran kecepatan "Wheel of Fortune". Datang ke acara tidak menjamin Anda mengikuti audisi untuk pertunjukan langsung.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101314840.html

Media
  • Cara Mengunggah Video HD ke YouTube

    Pada akhir 2008, YouTube mulai mengizinkan pengguna untuk mengunggah video definisi tinggi. File video besar ke YouTube dapat dilihat dalam pemutar video layar penuh yang menunjukkan kualitas video HD. Anda dapat menggunakan proses yang sama untuk mengunggah video HD yang Anda gunakan untuk meng

  • Cara Mengonversi YouTube ke WAV

    YouTube adalah situs web tempat orang dapat melakukan streaming konten video yang diunggah oleh orang lain. File video YouTube dikodekan dalam file FLV, atau Flash Video. Jika Anda hanya ingin mengekstrak audio dari video YouTube, Anda dapat mengubah file FLV menjadi file WAV. Proses ini dapat dilak

  • Cara Membatalkan Pembatalan Video Flip yang Dihapus

    Kamera video flip menyimpan klip video dalam file video tertentu. Karena itu, jika Anda tidak sengaja menghapus video dari kamera video Flip Anda, Anda bisa mendapatkannya kembali. Yang harus Anda lakukan adalah memulihkan file yang Anda hapus. Langkah 1 Unduh dan instal versi uji coba grati

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com