whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Memeriksa Kode Wilayah PS3

Sony menawarkan game bebas wilayah untuk konsol PlayStation 3, meskipun itu tidak selalu berarti itu akan bekerja dengan sempurna. Bermain online dengan game dari wilayah yang berbeda dapat menimbulkan masalah dalam beberapa kasus. Selain itu, meskipun gim tidak dibatasi, film tetap mengikuti pedoman regional.

Memeriksa Kode Wilayah

Pada gim video, Anda akan menemukan kotak di bagian bawah tulang belakang dengan angka - 1 atau 2 - menunjukkan di mana disk dibuat. Ketika sebuah permainan menampilkan kotak nomor 1 di bagian belakang, ini menunjukkan itu dari wilayah 1. Perusahaan yang memproduksi game wilayah 1 merancang mereka untuk bekerja di konsol Amerika Utara. Eropa dan Jepang, di sisi lain, mengembangkan permainan wilayah 2, seperti yang ditunjukkan oleh kotak nomor 2 di punggung permainan PS3. Jika Anda tidak memiliki kasing, Anda dapat memeriksa cakram untuk melihat apakah itu dilabeli oleh NTSC kecil (Amerika Utara), PAL (Eropa) atau NTSC-J (Jepang).

Dapat diunduh Pertimbangan Konten

Meskipun PS3 tidak mengunci wilayah permainan, kartu kredit dan alamat penagihan Anda menentukan toko mana yang dapat Anda akses; akun dengan kartu kredit yang menagih ke alamat Amerika Utara hanya dapat menggunakan toko Amerika Utara, misalnya. Itu berarti jika Anda ingin memainkan permainan khusus Jepang di konsol Amerika Utara saat Anda berada di Amerika Utara, Anda dapat menikmatinya tetapi tidak akan dapat membeli konten apa pun yang dapat diunduh tanpa membuat akun menggunakan bahasa Jepang yang valid kartu kredit dan alamat penagihan. Pembelian konten game terikat dengan akun Anda, sehingga Anda dapat mengunduhnya di konsol lain selama Anda menggunakan akun yang sama.

Game Terkunci Wilayah

Meskipun PS3 tidak memaksakan batasan regional, pengembang memiliki kemampuan untuk membatasi permainan mereka sendiri. Ini hanya terjadi dua kali selama waktu tayang utama konsol: "Joysound Dive," hanya tersedia di Jepang, mengunci konsol Jepang, dan "Persona 4 Arena," tersedia di kedua wilayah, hanya bekerja di wilayah yang ditandai oleh tulang belakang; itu berarti salinan Amerika Utara hanya bekerja dengan konsol Amerika Utara, tetapi pemain konsol Jepang dapat menikmati salinan Jepang.

Penguncian Film

Tidak seperti game, DVD, dan Blu-ray gunakan batasan regional. Tulang belakang atau belakang sampul DVD menampilkan ikon globe bundar dengan angka yang dicetak di atasnya: 1 merujuk ke Amerika Utara, 2 merujuk ke Eropa dan Jepang, dan 3 ke Asia Tenggara, kecuali China, yaitu 6. Anda juga dapat melihat 0 dicetak, yang menunjukkan tidak ada penguncian regional untuk DVD; ini dapat diputar di PS3 atau pemutar DVD. Cakram Blu-ray, di sisi lain, menggunakan huruf untuk wilayah mereka: A (Amerika Utara dan Jepang), B (Eropa) dan C (Asia).

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101314791.html

Media
  • Bagaimana Mengubah Wilayah DVD pada Sony DVD Player

    Kode wilayah DVD membatasi DVD untuk diputar di pemutar yang cocok karena kode pada disk dan mesin berbeda-beda di seluruh dunia. Misalnya, jika Anda pindah dari Amerika Serikat ke Korea dan membawa koleksi DVD Anda atau pemutar DVD Anda, kode wilayah tidak akan cocok dan Anda tidak akan beruntu

  • Cara Menyimpan di BoycottAdvance

    BoycottAdvance adalah emulator Gameboy Advance untuk sistem operasi Mac. Dengan Boycott, pengguna dapat mengunduh file emulator, yang memungkinkannya memainkan game Gameboy Advance favoritnya di komputer. Saat menggunakan emulator seperti ini, fitur penyimpanan dalam game yang normal tidak tersed

  • Cara Mengakhiri Game Kinect

    Kinect berfungsi sebagai pengontrol tanpa kontrol pertama di industri game, memungkinkan Anda untuk mengoperasikan game hanya dengan tubuh Anda. Agar berfungsi dengan baik, pengembang game, bersama dengan Microsoft, harus menemukan cara-cara kreatif dan praktis untuk menavigasi menu dalam game. M

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com