whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Bagaimana Mengubah Wilayah DVD pada Sony DVD Player

Kode wilayah DVD membatasi DVD untuk diputar di pemutar yang cocok karena kode pada disk dan mesin berbeda-beda di seluruh dunia. Misalnya, jika Anda pindah dari Amerika Serikat ke Korea dan membawa koleksi DVD Anda atau pemutar DVD Anda, kode wilayah tidak akan cocok dan Anda tidak akan beruntung kecuali Anda mengubah kode wilayah pada pemain Anda. Menggunakan Insignia NS-DVD1 sebagai contoh, proses mengubah kode wilayah Anda sangat mudah.

Langkah 1
Buka VideoHelp.com dan gunakan pencarian basis data peretasan DVD. Masukkan nomor merek dan model DVD yang tepat (misalnya, "Insignia NS-DVD1") ke dalam kolom pencarian dan tekan "Cari". (Lihat tautan di Sumber, di bawah).

Langkah 2
Hapus semua disk yang masih ada di pemutar dan alihkan ke mode siaga atau mati.

Langkah 3
Hidupkan pemain dan tekan tombol baki terbuka pada remote control.

Langkah 4
Tekan 9, 7, 3, 5 pada remote control dan tunggu kotak kode wilayah muncul di layar.

Langkah 5
Gunakan tombol panah atas dan bawah pada remote untuk mengubah kode wilayah pada mesin ke kode wilayah yang diinginkan. Daftar kode wilayah disertakan di bawah ini dalam Resources.

Langkah 6
Tekan tombol "Enter" pada remote. Ini akan menutup baki disk.
Tes kode wilayah yang diubah dengan disc yang cocok. Jika retas berhasil, cakram akan berjalan di mesin Anda.

Kiat
Artikel ini menggunakan Insignia NS-DVD1 sebagai contoh. Prosedur sebenarnya untuk pemutar DVD Anda akan bervariasi tergantung pada merek dan modelnya. Pastikan untuk mencari pemain Anda saat menggunakan database VideoHelp.com.
Pastikan nomor model yang Anda cari adalah pasangan yang tepat. Menggunakan Insignia sebagai contoh, NS-DVD1 berfungsi dengan peretasan ini. Namun, jika model ini diganti dengan model yang hampir identik, NS-DVD1A, prosedurnya akan bervariasi.
Meskipun Anda mungkin ingin mengubah kode wilayah agar secara khusus sesuai dengan disk apa pun yang Anda tonton, mungkin lebih mudah untuk hanya mengatur pemain Anda ke Kode Wilayah 0, juga dikenal sebagai mode bebas kawasan. Dalam mode ini, pemain akan memainkan disk dari kode wilayah apa pun.
Beberapa DVD menampilkan lapisan pengkodean tambahan yang mencegah pemutaran pada mesin bebas kawasan, meskipun itu adalah mesin yang dijual bebas kawasan dan tidak diretas. Namun, pengaturan kode wilayah ke wilayah yang diperlukan disc untuk diputar harus memperbaiki masalah ini.

Peringatan

  • Selalu sadar bahwa hanya karena Anda mengubah kode wilayah pada pemutar DVD Anda tidak berarti itu akan diputar dengan sempurna. Format video juga sesuatu yang perlu dipertimbangkan, karena NTSC, PAL dan MULTI semuanya berbeda format video yang akan ditampilkan secara berbeda pada TV yang tidak cocok.
  • Tidak semua model pemutar DVD telah mendokumentasikan peretasan untuk membuka opsi pemilihan kode wilayah.

    Item yang Anda butuhkan

  • DVD Player
  • Remote control (asli DVD Player)
  • Komputer
  • Koneksi Internet


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101309420.html

  • Media
    • Cara Memperbaiki Pemutar DVD di Komputer

      Drive DVD pada komputer dapat berhenti berfungsi karena berbagai alasan yang terkait dengan kegagalan perangkat keras fisik dan perubahan perangkat lunak. Alih-alih membeli seluruh drive baru pada tanda pertama masalah, cobalah beberapa langkah pemecahan masalah yang berbeda untuk membuat pemuta

    • Cara Mengubah Kode Area Tracfone

      TracFone Wireless adalah penyedia telepon seluler prabayar yang tidak memerlukan kontrak dan tersedia secara luas di seluruh Amerika Serikat. Jika nomor telepon dalam kode area tertentu habis, Komisi Layanan Publik dan perusahaan telekomunikasi dapat memutuskan untuk membuat kode area baru untuk

    • Cara Mengonversi DVD ke Wilayah Gratis

      DVD bisa menjadi sangat khusus tentang pemutar DVD tempat mereka bekerja. Pemutar DVD sering diberi kode untuk wilayah tempat mereka diproduksi, seperti halnya DVD. Kode-kode ini harus cocok. Misalnya, DVD yang diproduksi untuk Amerika Serikat harus diputar pada pemutar DVD yang juga diproduksi untu

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com