whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Bermain Game Lucky Ducks

Lucky Ducks, dirilis pada tahun 1995 oleh Milton Bradley, adalah permainan anak-anak sederhana yang dimaksudkan untuk mengajarkan warna-warna dasar dan keterampilan mencocokkan. Gim ini dirancang untuk dua hingga empat pemain muda. Lucky Ducks tidak memiliki bagian kecil yang bisa menyebabkan bahaya tersedak bagi pemain muda, dan tidak ada dadu, pemintal, atau kartu untuk melacak keduanya. Pastikan anak-anak Anda tidak mencoba memeriksa warna perut burung yang hidup setelah bermain Lucky Ducks.

Letakkan 12 bebek di saluran kolam bebek. Pastikan semua bebek menghadap ke depan, ingat bahwa kolam akan berputar searah jarum jam.

Pilih salah satu dari sarang bebek kardus. Masing-masing memiliki warna yang berbeda, termasuk biru, merah, hijau dan kuning.

Geser tombol "ON /OFF" pada kolam bebek berputar ke posisi "ON", setelah masing-masing pemain memilih sarang bebek. Bebek akan mulai berputar searah jarum jam di sekitar kolam.

Bergantian memilih bebek dari kolam. Balikkan untuk melihat stiker di bagian bawah. Jika warna dan bentuk sticker cocok dengan warna dan bentuk sarang Anda, letakkan bebek di salah satu titik berwarna di sarang Anda. Jika tidak cocok, ganti bebek di kolam. Setelah memilih satu bebek, apakah itu cocok atau tidak, giliran Anda berakhir.

Menangkan permainan dengan menjadi yang pertama menemukan ketiga bebek Anda di kolam.

Kiat

Periksa warna bebek yang dipilih lawan Anda. Jika mereka menonjolkan warna Anda, cobalah untuk melacaknya di kolam bebek.

Jika suara "dukun" terlalu keras, tutupi speaker di bagian bawah kolam dengan beberapa lapis pita.

Untuk permainan yang lebih pendek, lepaskan beberapa bebek dari kolam.

Kolam Lucky Ducks membutuhkan dua baterai "C" untuk beroperasi.

Peringatan

Lakukan tidak memungkinkan pemain berambut panjang untuk bersandar di kolam bebek yang berputar, karena rambut mereka bisa terjerat dalam motor.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101314760.html

Media
  • Cara Mengatur Ulang Wii

    Mengetahui cara mengatur ulang Wii memungkinkan Anda untuk bergerak cepat dari video game ke video game. Anda dapat mengatur ulang Nintendo Wii Anda dari Remote Wii atau dari sistem yang sebenarnya, tergantung mana yang Anda inginkan dan apakah Wii Remote Anda benar-benar berfungsi. Untungnya, me

  • Cara Bermain Lewati Hat

    Item yang Anda butuhkan Topi (semakin pintar semakin baik) Setidaknya enam orang Mencari permainan baru untuk dimainkan anak-anak Anda, sesuatu yang bukan tag atau bebek-bebek-angsa, sesuatu yang melambangkan kesenangan kuno yang baik? Melewati topinya mungkin hanya apa yang Anda cari. S

  • Cara Bermain Game Multi Pemain di PC

    Baik Anda ingin bermain game PC dengan teman atau Anda sedang mencari peluang untuk menjalin pertemanan baru secara online, coba mainkan game PC multi pemain di komputer. Berikut adalah beberapa kiat tentang cara memaksimalkan permainan dan pengalaman multi pemain Anda. Buat daftar judul game yang

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com