whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Mengabadikan Dengan Dazzle Tanpa Pinnacle Studios

 

Item yang Anda perlukan

  • Disc instalasi Dazzle


  • Adaptor Dazzle



    Dazzle adalah adaptor sinyal video yang dibuat oleh Pinnacle. Adaptor memungkinkan pemilik untuk menghubungkan pemutar DVD, konsol permainan video atau perangkat output video serupa ke komputer. Ini adalah cara banyak penggemar gim video game merekam cuplikan video permainan mereka. Semua model menyilaukan datang dengan dua buah perangkat lunak pada cakram instalasi. Salah satunya adalah versi lite dari Pinnacle Studios dan yang lainnya adalah program yang disebut Instant DVD Recorder. Anda dapat memotret dengan Dazzle tanpa Pinnacle Studios terpasang.

    Masukkan CD instalasi Dazzle di drive CD-ROM Anda pada PC. Ikuti petunjuk di layar untuk menginstal perangkat lunak Perekam DVD Instan. Nyalakan kembali komputer Anda jika diminta melakukannya.

    Unduh dan instal driver perangkat keras Dazzle untuk model dan sistem operasi Anda. Kunjungi situs web Pinnacle dan navigasikan ke halaman Web "Driver perangkat keras untuk Pinnacle /Dazzle * Studio" (lihat Sumberdaya). Klik tautan untuk driver perangkat keras yang sesuai dengan model Dazzle Anda dan versi Windows yang telah diinstal komputer Anda. Pilih desktop sebagai folder tujuan dan klik "OK" atau "Unduh." Klik dua kali pada file yang diunduh. Ikuti prompt di layar untuk menginstal driver. Nyalakan kembali komputer jika diminta.

    Colokkan Dazzle ke PC. Colokkan salah satu ujung kabel USB yang disertakan ke port USB Dazzle. Hubungkan ujung yang lain ke salah satu port USB PC.

    Klik dua kali ikon desktop Instant DVD Recorder untuk meluncurkan program.

    Pilih model Dazzle Anda dari menu drop-down di bawah "Video Source" heading.", 3, [[Klik tombol "Opsi" dan verifikasi bahwa pengaturan sudah benar. Verifikasi bahwa input video diatur ke komposit atau S-video sesuai dengan bagaimana dazzle Anda terhubung ke konsol permainan video atau perangkat serupa. Pengguna A.S. harus memilih NTSC sebagai jenis video, sementara negara lain harus memilih PAL. Input audio harus diatur ke model Dazzle Anda agar suara dapat direkam dengan benar. Klik "Next" untuk melanjutkan.

    Pilih "Folder Hard Disk" dari opsi menu drop-down untuk tempat Anda ingin menyimpan file video yang diambil. Klik tombol "Browse", lalu klik "Buat folder baru." Pilih desktop sebagai lokasi untuk folder baru dan beri nama folder. Klik "OK." Klik "Selanjutnya" untuk melanjutkan.

    Klik "Tidak" ketika ditanya apakah Anda ingin memasukkan menu dalam rekaman. Klik "Next" untuk menyelesaikan proses pengaturan.

    Klik tombol "Mulai Rekaman" untuk memulai pengambilan video dengan Dazzle. Mulai mainkan permainan video atau tekan tombol mainkan pada perangkat output video untuk membuat konten video.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101314691.html

  • Media
    • Cara Merekam Video Web dengan RealPlayer

      RealPlayer tidak terbatas hanya dengan membuka trek audio dan video. Bahkan, Anda dapat menggunakan aplikasi gratis untuk merekam video Web. RealPlayer Downloader adalah plug-in browser Web yang dapat mengambil file sumber di balik media streaming dan menyimpannya ke komputer Anda. Meskipun Real

    • Cara Merekam Video Dengan Firefox

      Capture Fox adalah ekstensi Firefox gratis yang memungkinkan pengambilan video dan audio satu-klik pada layar Firefox atau desktop Windows Anda. Capture Fox memungkinkan Anda membuat video screencast yang diriwayatkan dengan cepat dan mudah dari dalam Firefox. Menggunakan Capture Fox, yang diperluka

    • Cara Mendekode Video dengan VLC Media Player

      Ada banyak pemutar media yang melakukan pekerjaan luar biasa dalam mendekode semua format file video yang tersedia, tetapi Anda harus melakukan banyak pengunduhan ekstra untuk buat mereka bekerja dengan sempurna. Perangkat lunak VLC, di sisi lain, bekerja di luar kotak tanpa pengunduhan ekstra. L

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com