whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Mendapatkan Tidak Diblokir Dari ROBLOX

Saat pemain melanggar aturan atau melakukan pelanggaran berulang kali, ia menerima larangan akun. ROBLOX menggunakan sistem "eskalasi" ketika berhadapan dengan perilaku ofensif. Jika Anda mengancam seseorang atau menggunakan kata-kata kotor dalam obrolan dengan pemain lain, Anda akan diarahkan ke ketentuan layanan ROBLOX. Moderator game tidak secara otomatis melarang akun dan seseorang akan meninjau perilaku yang diduga sebelum melarang akun Anda. Larangan berlangsung dari satu hingga 14 hari.

Terima persyaratan layanan. Jika Anda menerima pengingat, peringatan, atau larangan sementara dari moderator game ROBLOX, pilih "terima" pada kotak persyaratan layanan. Sampai Anda menerima persyaratan layanan, Anda tidak dapat masuk ke akun Anda. Bahkan jika Anda menerima persyaratan sebelumnya, Anda diminta untuk membaca dan menerimanya lagi.

Temukan opsi "Hubungi Kami" di bagian bawah halaman web ROBLOX. Memilih opsi ini membawa Anda ke halaman web lain dengan opsi kontak.

Pilih opsi email "Layanan Pelanggan". Opsi ini membuka templat email untuk layanan pelanggan ROBLOX. Lengkapi email yang menjelaskan mengapa pelarangan tidak adil atau tidak berdasar dan minta agar pandangan kedua diberikan pada acara yang mendorong pelarangan. Berikan contoh tentang apa yang terjadi yang menyebabkan larangan dan mengapa Anda yakin itu tidak adil.

Hubungi perwakilan layanan pelanggan ROBLOX dengan pertanyaan tentang larangan akun Anda. Nomor telepon terdaftar bersama dengan alamat email layanan pelanggan. Bicarakan dengan perwakilan akun tentang larangan Anda dan jelaskan apa yang terjadi sebelum larangan itu. Minta bantuan agar pencabutan dihapus dari akun Anda.

Kiat

Ingatlah bahwa setidaknya diperlukan tiga pelanggaran agar akun Anda diblokir. Larangan pertama yang Anda terima adalah larangan satu hari. Pelanggaran berulang menghasilkan larangan tujuh hingga 14 hari. Baca dan tinjau ketentuan layanan dan aturan komunitas ROBLOX; mengetahui aturan membantu mencegah larangan akun.

Peringatan

Jangan menggunakan kata-kata kotor atau membuat ancaman di komunitas ROBLOX; pelanggaran ini dapat menyebabkan larangan akun.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101314603.html

Media
  • Cara Mendapatkan .Net Passport

    Akun .NET Passport adalah layanan online yang dikembangkan oleh Microsoft, yang memungkinkan pengguna untuk mengautentikasi ID akun mereka sekali saja, dan memiliki akses ke beberapa layanan dalam beragam .Net. Situs web yang mendukung paspor. Memperoleh akun .Net Passport dapat dengan mudah dilakuk

  • Cara Mendapatkan PayPal Tanpa Batas

    Menjadi terverifikasi adalah satu-satunya cara untuk dapat mengirim pembayaran PayPal dalam jumlah tidak terbatas dari akun Anda. Verifikasi terjadi ketika rekening bank Anda dikonfirmasi dan ditautkan ke akun PayPal Anda. Setelah verifikasi, Anda akan dapat melakukan pembayaran tanpa batas dari Pay

  • Cara Mendapatkan Akun Meez Kembali

    Meez adalah situs jejaring sosial yang memungkinkan pengguna untuk membuat profil, menambah teman, bermain game, dan menjelajahi dunia virtual yang dikenal sebagai Meez Nation. Seperti akun jejaring sosial lainnya, profil yang Anda buat di Meez dapat diretas, yang mengunci Anda dari akun dan mem

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com